Bintang Jackass, Stevie Lee Meninggal Dunia

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 18:57 WIB
Bintang Jackass, Stevie Lee.
Stevie Lee. Dok. YouTube
Jakarta -

Bintang Jackass, Stevie Lee, meninggal dunia di usia 54 tahun di kediamannya pada Rabu (9/9) pagi. Keluarga pun menyebutkan jika sang bintang meninggal secara mendadak dan tak mengalami sakit sebelumnya.

Keadaan Stevie Lee dan keluarganya kini memang memprihatinkan. Mereka bahkan menggalang dana untuk pemakaman sang aktor melewati situs GoFundMe. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait penyebab kematian Stevie.

"Steve 'Puppet The Psycho Dwarf' Lee Richardson secara mengejutkan telah meninggal dunia pada Rabu, 9 September 2020 di rumahnya pada pagi hari," tulis mereka.

"Ia sangat dicintai oleh banyak rekan dan temannya yang telah menjadi keluarga, fans yang mengaguminya, namun hanya saudaranya Jim yang akan mengatur pemakamannya," tambahnya.

Pihak keluarga ingin mengumpulkan 5 ribu dollar dari situs tersebut. Hingga saat ini pun dana yang dikumpulkan belum mencapai setengahnya. Mereka pun berharap jika para fans-fans Stevie bisa berpartisipasi dan membantunya.

Kepergian Stevie Lee juga membuat Impact Wrestling atau yang dulu dikenal sebagai Total Nonstop Action Wrestling (TNA) berduka.

"Sungguh menyesakan saat kami menyadari jika Stevie Lee meninggal dunia, atau yang lebih dikenal sebagai Pupper The Psycho Dwarf pada masa-masa awal TNA. Kami mengucapkan turut berduka untuk rekan dan keluarganya," tulis mereka.

Stevie Lee juga dikenal di dunia gulat dengan nama panggung Puppet The Psycho Dwarf pada awal tahun 2000'an. Salah satu momen yang dikenang adalah saat ia mengeluarkan pistol saat bertanding dengan Jeff Jarrett.

Ia pun menjadi salah satu inspirasi banyak orang untuk berkarier di dunia entertainment dengan keterbatasan tubuhnya itu. Tak hanya itu Stevie juga sempat membintangi beberapa film dan serial seperti American Horror Story, Baby Fever the Movie hingga Oz the Great and Powerful.



Simak Video "Karina, Winter, dan Ningning aespa Jalani Tes Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)