Deretan Aksi Dwayne Johnson yang Gila-gilaan di Film

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 08:02 WIB
Rampage
Dwayne Johnson / Foto: imdb.
Jakarta -

Dwayne Johnson mencuri perhatian lewat kabar dirinya terkena virus Corona. Selama ini, Dwayne Johnson dikenal sebagai salah satu aktor yang meramaikan film-film blockbuster Hollywood.

Memulai kariernya sebagai pegulat, hingga kini Dwayne Johnson menjadi salah satu aktor yang disukai di Hollywood. Keberadaannya rutin terlihat dalam sejumlah film-film aksi memacu adrenalin.

Berikut film-film terbaik Dwayne Johnson yang bisa jadi pilihan untuk disaksikan ulang:

1. Fast and Furious

Dwayne Johnson semakin meramaikan franchise film Fast and Furious yang khas dengan adegan kebut-kebutan juga ledakan dan aksi yang menantang nyawa.

Ia mengeluarkan sisi petarungnya yang selama ini diketahui lewat penampilannya sebagai pegulat di atas ring. Dari waralaba ini, ia pun berkesempatan punya panggung sendiri di spin-off yang ia bintangi dengan Jason Statham.

2. Jumanji: Welcome to the Jungle

Film ini sudah begitu ikonik dengan kisah yang bergulir diperankan mendiang Robin Williams. Namun sekuel Jumanji: Welcome to The Jungle juga nyatanya tak kalah berhasil.

Dwayne Johnson memerankan seorang arkeolog dan petualang yang tak mudah menyerah. Ia juga kuat secara fisik.

Film ini nyaris menembus USD 1 miliar dari segi pendapatan. Di film selanjutnya, Dwayne Johnson kembali beraksi. Tak hanya sebagai aktor, ia juga duduk sebagai produser.

RampageRampage Foto: imdb.

3. Rampage

Ingin melihat aksi Dwayne Johnson yang benar-benar tak terkalahkan? Rampage jawabannya. Film ini menawarkan aksi sekaligus fantasi yang tiada tara.

Kehancuran kota karena makhluk rekayasa genetika raksasa bertarung melawan gorila albino yang juga berukuran sama, Dwayne Johnson berada di antara pertarungan hewan tersebut.

Diadaptasi dari video game berjudul sama, kisah film ini benar-benar tontonan yang menghibur tanpa harus banyak mikir dengan aksi Dwayne Johnson sebagai jagoan yang mustahil gagal.

4. Central Intelligence

Film ini merupakan buddy comedy yang menempatkan Dwayne Johnson berpasangan dengan komedian Kevin Hart.

Dalam film ini, Kevin Hart terjebak dalam misi Dwayne Johnson yang berusaha membersihkan namanya dari daftar buruan berbahaya CIA.

5. Hobbs and Shaw

Sukses di franchise Fast and Furious, Dwayne Johnson diberi panggung sendiri dalam Hobbs and Shaw.

Dwayne Johnson dan Jason Statham bekerja sama mencegah virus berbahaya yang akan menghancurkan dunia.

Meski bagian dari semesta Fast and Furious, Hobbs and Shaw tak akan bikin kesulitan untuk diikuti kisahnya. Film ini membawa Idris Elba sebagai musuh yang dihadapi Dwayne Johnson dan Jason Statham.



Simak Video "Gejala COVID-19 yang Dialami Keluarga Dwayne Johnson 'The Rock'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)