Sinopsis Rings, Hantu Legendaris yang Ingin Balas Dendam

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 17:00 WIB
Film Rings (2017)
Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb
Jakarta -

Rings merupakan dampak dari kesuksesan The Ring film horor yang akarnya berasal dari Jepang. Rings dijadwalkan membawa teror lewat layar kaca malam ini.

The Ring sendiri sudah diadaptasi ke beberapa versi film. Rings salah satunya yang pernah dibuat.

Film ini mencoba kembali mengingatkan penonton akan kekuatan warisan horor Jepang melalui Rings. Seperti halnya film aslinya, Rings bercerita tentang orang-orang yang menemui ajal tujuh hari setelah menonton video menyeramkan.

Rings mengikuti tokohnya, di antaranya Kelly (lizzie Brochere) dan Zach Roerig), keduanya meyakini, sebuah kecelakaan pesawat yang terjadi ada hubungannya dengan video menyeramkan tersebut. Penonton juga dipertemukan dengan Julia (Matilda Lutz) yang bertemu dengan seorang profesor yang tengah mempelajari video horor milik Samara.

Video tersebut tersebar luas. Gabriel, profesor tersebut menyebarkan video itu agar dapat disaksikan oleh banyak orang. Hal itu yang kemudian memancing kemarahan hantu Samara. Ia pun melakukan balas dendam atas kekecewaannya.

The Ring merupakan horor Asia yang sukses dibuat ulang. The Ring karya Gore Verbinski pada 2002. Adaptasi dari film Jepang yang dirilis pada 1998, film tersebut meraih 249 juta dolar AS dari penjualan tiket di seluruh dunia.

Sosok hantu ini begitu ikonik menampilkan teror yang tak biasa. Aslinya, ia hadir dari layar televisi usai seseorang menonton video kutukan yang mengisahkan kematiannya.

Rings akan menyemarakkan malam Jumat ini. Film ini dijadwalkan tayang usai aksi para pembunuh bayaran elit dalam The Expendables.

Rings akan tayang di jam kedua Bioskop Trans TV. Jangan lewatkan keseramannya yang dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Ian Holm 'Lord of the Rings' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)