Sinopsis Hyde, Jekyll, Me Episode 17

Tim deti - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 07:43 WIB
Hyde Jekyll Me
Foto: istimewa
Jakarta -

Episode Hyde, Jekyll, Me memasuki episode 17. Kali ini hubungan Seo Jin dan Ha Na makin menjadi sorotan.

Robin meninggalkan pesan pada Seo Jin, dia memberitahu bahwa Ketua Gu bertemu Ha Na. Seo Jin mengetahui bahwa ayahnya menyuruh Ha Na pergi.

Mengetahui akan hal itu, Seo Jin pun menjadi kesal dan memberitahu ayahnya bahwa dia hanya akan melindungi miliknya dan bukan milik ayahnya.

Para wartawan berkumpul di depan apartemen Robin. Seo Jin memutuskan pergi kesana untuk mengungkap bahwa dia adalah Robin dan Ketua Gu
berusaha untuk menghentikannya.

Seo Jin menanyakan alasan Ha Na mencegah Robin melakukan wawancara. Sementara itu, Tuan Ryu berusaha untuk menjebak Seo Jin dan bekerja sama dengan wartawan. Tetapi di luar dugaan apa yang dilakukan Ha Na membuat Robin terkejut.

Hubungan Ha Na dan Seo Jin semakin terbuka lebar. Kisah Hyde, Jekyll, Me semakin membuat penasaran.

Drama Korea ini membawa alur yang berliku pada kisah cinta Ha Na dan Seo Jin. Tak ketinggalan dengan sosok Robin yang merupakan bagian diri Seo Jin yang lain.

Hyde, Jekyll, Me menjadi salah satu drama Hyun Bin yang menjadi favorit. Penampilan Hyun Bin memerankan dua sosok yang berbeda mencuri perhatian pecinta drama Korea.

Dalam sebuah wawancara, Hyun Bin mengungkapkan dirinya sempat kesulitan kala diminta berperan dalam drama Korea ini. Ia tak memiliki acuan atau referensi seperti apa sosok orang yang memiliki kepribadian ganda.

Jangan lewatkan episode Hyde, Jekyll, Me yang makin seru. Serial ini tayang Senin hingga Jumat di Trans TV.

Drama Korea ini akan menghibur pagi hari mulai pukul 09.30-11.00 WIB.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)