Deretan Drama Korea Penuh Ketegangan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 15:30 WIB
Strangers From Hell
Foto: OCN
Jakarta -

Film atau drama Korea memang identik dengan kisah cinta. Namun tak semua produksi memiliki genre yang sama.

Tak sedikit film atau drama Korea yang bertemakan thriller atau laga yang menegangkan. Yuk cek daftarnya untuk rekomendasi tontonan akhir pekan kamu:

1. Stranger

StrangerStranger Foto: Stranger (dok. Netflix)

Stranger mengikuti kisah jaksa Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan polisi perempuan Han Yeo Jin (Bae Doo Na. Keduanya bekerja sama memecahkan sebuah kasus pembunuhan.

Dengan jalan cerita yang dipenuhi dengan berbagai plot twist, para penonton akan terhibur sekaligus dibuat tegang. Musim pertama dan kedua drama ini bisa disaksikan di Netflix.

2. Signal

Drama Korea SignalDrama Korea Signal Foto: dok.tvN

Serial ini bercerita tentang seorang ahli kriminal yang berasal dari tahun 2015 dan seorang detektif yang berasal dari tahun 1989. Meski hidup di waktu berbeda, keduanya dapat saling berkomunikasi lewat walkie-talkie untuk memecahkan sebuah kasus misterius.

Misteri di Signal yang melintasi waktu ini akan membuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Drama Korea ini bisa disaksikan di Netflix.

3. Strangers From Hell

Strangers From HellStrangers From Hell Foto: OCN

Strangers From Hell merupakan thriller psikologis yang memperlihatkan bagaimana sebuah komunitas dapat menyebabkan efek yang mengerikan pada mentalitas seseorang. Ketika pindah ke apartemen murah, Yun Jong U (Im Si Wan) mengalami berbagai peristiwa aneh yang membuatnya harus selalu siap siaga di kamarnya sendiri.

Para tetangga yang mencurigakan menjadikan serial ini sebuah mimpi buruk tersendiri.

4. SKY Castle

Sky Castle drama KoreaSky Castle drama Korea Foto: Dok. JTBC

SKY Castle memang berbeda dari drama-drama yang disebutkan sebelumnya. Namun serial ini memiliki jenis ketegangan yang berbeda.

Drama ini menggambarkan empat keluarga kaya-raya yang terobsesi memasukkan anak-anak mereka ke perguruan tinggi terbaik di Korea. Hal ini membuat para orang tua menjadi kompetitif dan jatuh ke sebuah keputusasaan dan kesengsaraan.



Simak Video "Menanti Akting Jisoo BLACKPINK di Drama Garapan Penulis 'SKY CASTLE'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)