Jadwal Bioskop Trans TV 7-13 September 2020

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 09:41 WIB
Spider-Man: Homecoming
Spider-Man: Homecoming ramaikan Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Trans TV terus menghadirkan film-film seru di Bioskop Trans TV. Di pekan kedua, ada sejumlah film yang bakal menghibur mulai Senin hingga Minggu malam.

Sebagian film-film tersebut di antaranya adalah film-film blockbuster Hollywood di antaranya The Expendables, Baywatch hingga Spider-Man: Homecoming.

Berikut daftar Bioskop Trans TV pekan ini:

Senin, 7 September 2020

[Gambas:Youtube]

Baywatch

Mitch Buchannon, si penjaga pantai dan timnya mengetahui adanya sebuah jaringan obat-obatan terlarang yang melibatkan pengusaha Victoria Leeds. Ia bertekad membongkar aksi kriminal tersebut dan menyeret mereka ke pengadilan.

A Walk Among Tombstones
Matt Scudder mantan anggota polisi NYPD yang sekarang menjadi detektif swasta, diminta tolong oleh seorang pedagang obat terlarang untuk menemukan pelaku yang sudah menculik dan membunuh istrinya. Namun sayangnya mereka ternyata bertemu musuh yang salah karena kelompok tersebut sangat berbahaya dan brutal.

Selasa, 8 September 2020

[Gambas:Youtube]

Self/ Less

Damian adalah bos kaya raya yang mengidap penyakit mematikan. Agar ia bisa hidup lebih lama, Damian mengunjungi sebuah tempat yang dapat memindahkan nyawanya ke tubuh orang lain.

Aftermath
Roman Melynk, seorang mandor konstruksi berusia 60 tahun datang ke bandara untuk menjemput anak dan istrinya. Namun ia diberitahu bahwa pesawat yang ditumpangi istri dan anaknya tersebut mengalami kecelakaan dan tidak ada satupun yang selamat. Roman menjalani hidupnya dengan kesedihan dan sangat terpukul akan kejadian tersebut.

Rabu, 9 September 2020

[Gambas:Youtube]

The Mechanic

Arthur adalah salah satu pembunuh yang sempurna. Ketika salah satu sekutu terdekatnya, Harry dibunuh, Arthur mencoba untuk balas dendam.

Rush
James Hunt merupakan pembalap Formula 3 yang tidak terkalahkan. Ia tidak pernah memiliki mimpi untuk masuk ke ajang Formula 1 karena keterbatasan modal. Niki Lauda pun hadir sebagai pembalap pendatang baru yang mampu mengalahkan Hunt sehingga Hunt melakukan segala cara agar dapat mengalahkan Lauda.

Kamis, 10 September 2020

[Gambas:Youtube]

The Expendables

Sekelompok tentara bayaran elit bertugas untuk menggulingkan seorang diktator Amerika Latin yang ternyata dijadikan boneka oleh mantan perwira CIA yang kejam.

Rings
Julia harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan sang kekasih, Holt dari kutukan sebuah video misterius yang akan membunuh penontonnya dalam waktu tujuh hari.

Jumat, 11 September 2020

[Gambas:Youtube]

Arsenal

Dua orang kakak adik bernama Mikey dan JP dikisahkan memiliki kehidupan yang berbeda. JP hidup sukses sebagai pemilih di sebuah perusahaan konstruksi dan Mikey menjadi seorang mafia kriminal. Masalah muncul ketika Mikey diculik oleh seorang penjahat dan mereka meminta JP memberikan sejumlah uang jika ingin saudaranya selamat.

Last Day of Mars
Di hari terakhir misi pertama ke Mars, seorang anggota awak Pangkalan Tantalus percaya bahwa ia telah menemukan sebuah penemuan yang mengejutkan. Ia menemukan bukti fosil dari kehidupan bakteri. Tidak ingin kru bantuan mengklaim penemuan tersebut, ia tidak mematuhi peraturan dan memilih untuk pergi guna mengumpulkan sampel lebih banyak.

Sabtu, 12 September 2020

[Gambas:Youtube]

Spider-Man: Homecoming

Peter Parker mendapati sekelompok perampok ATM yang sedang beraksi menggunakan senjata canggih yang terbuat dari batu berkilau misterius. Peristiwa itu mempertemukan

He Who Dares
Sekelompok teroris bertopeng melakukan sebuah aksi teror yang kejam. Mereka menculik seorang perempuan yang merupakan anak dari Perdana Menteri yang sedang menjabat.Para teroris ini menyebarkan video penculikan dan memasang bom di tempat mereka bersembunyi agar dapat mengamankan diri dari para polisi.


Minggu, 13 September 2020

[Gambas:Youtube]

The Expendables 2

The Expendables adalah kelompok tentara bayaran yang kali ini mendapatkan misi baru dari Mr Church untuk mengambil sebuah benda penting yang berada di sebuah pesawat jatuh di Albania.

He Who Dares: Downing Street Siege
Atas tindakan nekatnya, Christopher Lowe dipanggil untuk diberhentikan secara tidak hormat dari SAS karena tidak mematuhi perintah. Walaupun tindakan ia tersebut dapat menyelamatkan puteri sang Perdana Menteri.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)