Marvel Rilis Trailer Komik Shang-Chi

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 13:45 WIB
Komik Marvel Shang-Chi and Legend of the Ten Rings Terbit 30 September 2020
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Marvel Studios mengumumkan film Shang-Chi and Legend of the Ten Rings tayang pada 2021. Penggemar Marvel yang masih menunggu film-film Marvel Cinematic Universe, kini disuguhi terbitan komik-komik Marvel.

Marvel Comics baru saja merilis trailer terbaru komik Shang-Chi. Seri Shang-Chi terbaru juga mengumumkan informasi mengenai penerbitan pada 30 September 2020.

"Shang-Chi akan kembali bulan ini dalam serial komik terbaru yang ditulis oleh pemenang penghargaan Eisner Gene Luen Yang (orang China yang lahir di Amerika) dan komikus terkenal Dike Ruan dan Philip Tan," tulis keterangan Marvel Comics, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (6/9/2020).

Dalam sinopsis yang diunggah Marvel Comics disebutkan mantan Avenger akan dipaksa untuk menghadapi sejarah kelam keluarganya ketika Five Weapons Society yang misterius muncul dari bayang-bayang lainnya.

Dengan kepemimpinan grup yang dipertanyakan, perebutan kekuasaan berdarah akan terjadi.

"Hanya tinju Shang-Chi yang dapat melindungi alam semesta Marvel dari kejatuhan. Didirikan oleh ayahnya, Zheng Zu, kelompok prajurit kuno ini akan mengungkapkan kebenaran yang telah lama tersembunyi di masa lalu Shang Chi," sambung Marvel Comics.

Serial komik terbaru Shang-Chi akan menyeret sang superhero ke dunia yang sebelumnya dia pikir telah ditinggalkan. Marvel Comics menyebut kisah ini menjadi cerita latar dari superhero Shang-Chi.

Shang-Chi adalah putra dari penjahat super yang bermimpi untuk mengambilalih dunia. Shang-Chi tumbuh di daerah terpencil di China dan terpisah dari masyarakat kota yang modern.

Suatu hari, Shang-Chi pergi ke Amerika dan bergabung dengan para superhero.

"Kami menyempurnakan cerita komik Shang-Chi dengan para pemeran pendukung. Kami menemukan beberapa karakter saudara kandungnya di masa lalu tapi di serial komik ini secara khusus kami hanya akan memasukkannya beberapa saja," ungkap penulis cerita komik Gene Luen Yang.

Berikut trailer komik Shang-Chi yang dirilis Marvel Entertainment:

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Mengenal Simu Liu dan Tony Leung Aktor Baru MCU"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)