Syuting Shang-Chi di Australia Bocor, Begini Penampakannya

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 10:48 WIB
SAN DIEGO, CALIFORNIA - JULY 20: (L-R) President of Marvel Studios Kevin Feige, Director Destin Daniel Cretton and Simu Liu of Marvel Studios Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings at the San Diego Comic-Con International 2019 Marvel Studios Panel in Hall H on July 20, 2019 in San Diego, California. (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney)
Aktor Shang-Chi bersama CEO Marvel, Kevin Feige / Foto: Getty Images for Disney/Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

Setelah sempat tertunda seperti banyak proyek film lain, Shang-Chi kini mulai melanjutkan produksi. Film ini diketahui melakukan produksinya di Australia.

Penampakan set film Shang-Chi di Australia bocor dan tersiar di televisi. Stasiun televisi 7NEWS Australia memperlihatkan lokasi syuting tersebut dari udara yang terdiri dari rumah-rumah lama bergaya khas China.

Lokasi tersebut tampak menggambarkan suasana pedesaan yang diyakini penggemar menjadi bagian dalam cerita. Set Shang-Chi diperlihatkan seragam dengan rumah-rumah bernuansa kuning.

Para kru juga aktor yang terlibat dikabarkan sudah kembali ke Australia untuk melanjutkan produksi.

Shang-Chi dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2021. Film ini mengalami jadwal yang diundur setelah awalnya Shang-Chi dijadwalkan rilis di Februari 2021.

Tanggal itu semestinya menjadi jadwal perilisan sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sekuel Doctor Strange itu sendiri mengalami pengunduran jadwal rilis di layar lebar.

Shang-ChiSet syuting Shang-Chi di Australia / Foto: (dok. 7News/Australia)

Shang-Chi diperankan aktor Simu Liu yang memerankan seorang master Kung Fu dan tokoh utama. Film ini akan menjadi perkenalan karakter tersebut ke semesta Marvel dalam fase baru setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Sejauh ini, plot Shang-Chi masih Marvel simpan rapat-rapat. Namun sosok villain yang akan ia hadapi sudah diketahui yaitu The Mandarin. Karakter tersebut sempat disebut-sebut di kisah Iron Man 3 yang identitasnya ternyata palsu. Tokoh itu diperankan oleh aktor Ben Kingsley.

Shang-Chi akan berhadapan dengan sosok The Mandarin asli dalam film ini. Karakter tersebut akan diperankan Tony Chiu-Wai Leung. Ia merupakan asal Hong Kong yang masuk dalam daftar 25 Aktor Terbaik di Asia.

Dari drama Crazy Rich Asians, Awkwafina juga digaet membintangi Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Namun perannya masih misteri.



Simak Video "Mengenal Simu Liu dan Tony Leung Aktor Baru MCU"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)