Deretan Film Indonesia di Disney+ Hotstar Romantis hingga Horor

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 20:30 WIB
Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Senayan.
Film Reza Rahadian tampil di Disney+ Hotstar Foto: Haikal Harlan/detikcom
Jakarta -

Film Indonesia jadi salah satu konten yang disajikan oleh Disney+ Hotstar yang kini sudah bisa diakses di Indonesia. Film Indonesia berbagai genre mulai dari komedi, drama, komedi-romantis, hingga horor bisa dinikmati.

Penggemar Reza Rahadian akan amat dimanjakan dengan sederet film-film yang diperankan oleh sang aktor. Bahkan Disney+ Hotstar punya menu sendiri buat Reza Rahadian di halaman depan film Indonesia di website resmi mereka. Beberapa di antaranya Hafalan Shalat Delisa, Broken Hearts, Rudy Habibie, hingga Test Pack bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar.

Pecinta film remaja ala cerita-cerita Wattpad pun ada di sini. Kamu bisa menikmati sederet film yang diperankan Amanda Rawles, Jefri Nichol, hingga Michele Ziudith.

Berikut rekomendasi film Indonesia yang bisa disaksikan di Disney+ Hotstar:

1. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Film pertama Sebelum Iblis Menjemput dibintangi Chelsea Islan yang kembali memerankan karakter yang sama di film keduanya. Di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, kisah film pertama berlanjut. Berselang dua tahun dari cerita di film yang sebelumnya, Alfie masih dihantui oleh pengalaman-pengalaman mistis. Ada sosok dari kegelapan yang ingin menjemput nyawanya.

2. Koala Kumal

Salah satu film yang diangkat dari buku karya Raditya Dika ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Film bergenre komedi romantis ini dibintangi langsung oleh Raditya Dika dan didukung oleh Acha Septriasa dan Sheryl Sheinafia.

Berkisah tentang Dika yang batal menikah karena Andrea, pacarnya, selingkuh dengan pria bernama James. Pada suatu hari Dika bertemu Trisna yang akhirnya menjadi sosok penolong ketika Dika berusaha dijodohkan oleh mamanya.

3. 3 Doa 3 Cinta

3 Doa 3 Cinta diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nichola Saputra. Salah satu film di luar universe Ada Apa Dengan Cinta yang mereka perankan bersama. Film ini bercerita tentang Huda, Rian, dan Syahid yang hidup bersama di asrama pesantren. Ketiganya punya satu kesamaan yakni merasakan kehilangan di dalam keluarga. Juga punya mimpi mengejar banyak hal dalam hidup.

4. Catatan Si Boy

Film Indonesia klasik Catatan Si Boy yang dirilis tahun 1987 hadir di Disney+ Hotstar. Tidak hanya satu, beberapa sekuel dari Catatan Si Boy versi jadul juga bisa disaksikan di sini.

Di film pertamanya, Ongky Alexander sebagai Boy beradu akting dengan Merriam Bellina. Perlu diperhatikan film ini ditujukan untuk 17 tahun ke atas ya!

5. Hujan Bulan Juni

Diangkat dari tulisan Sapardi Djoko Damono, film Hujan Bulan Juni menampilkan Velove Vexia dan Adipati Dolken. Berkisah tentang Pingkan dan Sarwono, sepasang muda mudi yang nyaman dan dekat satu sama lain. Namun ada perbedaan yang besar antara keduanya. Meski pada akhirnya kasih sayang tetap lebih besar yang melawan batas-batas perbedaan.



Simak Video "Catat! Berikut Tarif Disney+ Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)