Sinopsis Hyde, Jekyll, Me Episode 16

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 07:47 WIB
Hyde Jekyll Me
Foto: Istimewa
Jakarta -

Episode drama Korea Hyde, Jekyll, Me sudah sampai ke episode 16. Di episode ini Seo Jin menyampaikan pengakuan atas perasaannya terhadap Ha Na.

Seo Jin mengatakan bahwa dia mulai mencintai Ha Na meskipun dia mengetahui bahwa Ha Na hanya mencintai Robin. Selain itu, Robin menyadari bahwa dia harus melindungi dirinya mulai sekarang karena Seo Jin dan ayahnya akan melakukan apa pun untuk melenyapkannya.

Dia mencoba mendapatkan nomor KTP dan mengatur jadwal wawancara dengan reporter sebagai penulis webtoon. Dr. Kang memberi tahu Ketua Gu bahwa Robin masih ada mungkin karena kehadiran Ha Na dan dia memutuskan memanggil Ha Na ke kantornya.

Sementara itu, Tuan Ryu mengunjungi Ha Na untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Seo Jin.

Di episode sebelumnya, Seo Jin sempat bermasalah dengan Su Hyeon. Namun permasalahan tersebut akhirnya usai setelah Su Hyeon mendapatkan ingatannya kembali.

Setelah upaya Seo Jin selama ini, perasaan Seo Jin dan Ha Na membuat nasib hubungan mereka makin terbuka dan berujung manis.

Hyun Bin memerankan karakter Jekyll yang kasar dan berhati dingin. Sekaligus juga Hyde yang punya image manis dan polos. Ia beradu akting dengan aktris Han Ji Min yang dikisahkan kepincut sosok Seo Jin.

"Di Hyde, Jekyll and Me saya tidak punya referensi orang berkepribadian ganda yang bisa dijadikan panutan," curhat Hyun Bin menceritakan tantangannya berperan dalam drama Korea ini dalam sebuah wawancara beberapa tahun silam.

Untuk memperdalam perannya, selain melakukan riset ternyata Hyun Bin juga banyak berimajinasi. "Ya saya harus menggunakan imajinasi saya dalam memerankan dua karakter tersebut," ungkap Hyun Bin.

Hyde, Jekyll, Me tayang di layar kaca setiap pagi. Serial ini dapat disaksikan Senin hingga Jumat di Trans TV.

Jangan lewatkan episodenya yang makin seru, serial drama ini tayang setiap pukul 09.30 WIB.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Cilok Isi Telur Puyuh dengan Bumbu Kacang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)