Sinopsis The Green Hornet, Dibintangi Jay Chou

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 16:47 WIB
The Green Hornet
Seth Rogen dan Jay Chou dalam The Green Hornet / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Jelang akhir pekan, The Green Hornet akan meramaikan layar kaca. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

The Green Hornet merupakan adaptasi drama radio populer di tahun 1930-an dan diadaptasi ke dalam serial hingga buku komik. Filmnya sendiri ditulis naskahnya oleh Seth Rogen yang juga ambil bagian sebagai pemerannya.

The Green Hornet mengikuti sepak terjang dua tokoh utamanya, Britt Reid dan Kato. Reid merupakan putra pemilik surat kabar Daily Sentinel yang ternama.

Kato adalah salah satu staf ayah Reid yang kemudian menjadi sahabat bagi Reid. Kato ternyata memiliki banyak keahlian yang membuat Reid terpesona.

Kemampuan tersebut membangkitkan hal-hal konyol yang dimiliki Reid selama ini. Mewarisi kekayaan sang ayah, Reid berusaha menemukan jalannya sendiri.

Ia pun berusaha menjadi seorang superhero didampingi Kato yang diandalkan Reid membuat beragam senjata hingga kendaraan canggih.

Memanfaatkan surat kabar yang kini dipegangnya, Reid menjadikan media tersebut jalan untuk menyebarkan sosok superhero bernama The Green Hornet, yang tak lain adalah ia di belakangnya. Reid benar-benar ceroboh.

Ia tak tahu, menyebarkan identitas semacam itu mampu memancing para penjahat yang risih dengan keberadaan penegak kebenaran seperti The Green Hornet.

[Gambas:Youtube]

Selain Eternal Sunshine of the Spotless Mind, The Green Hornet merupakan film yang juga disutradarai Michael Gondry.

Ia membawa kisah superhero ini dengan kegandrungannya pada teknologi. Dari sosok Kato, kita diperlihatkan bagaimana senjata super dapat dirakit dan bukan hal yang sulit dijamah.

Film ini dibintangi Jay Chou dan Seth Rogen. Jangan lewatkan aksi keduanya, The Green Hornet dijadwalkan tayang mulai pukul 21.30 malam ini.

Film ini dapat disaksikan lewat Bioskop Trans TV.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rekomendasi Film dan Serial untuk Temani Akhir Pekanmu "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)