Sinopsis Mine, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 17:20 WIB
Mine
Film Mine tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Armie Hammer pernah tampil menantang dalam film Mine. Malam ini film tersebut dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Mine mengikuti seorang tentara bernama Mike yang berada dalam sebuah misi untuk melumpuhkan seorang pemimpin kelompok teroris. Tak sendiri, ia bersama rekannya, Tommy.

Misi tersebut gagal setelah Mike teralihkan oleh kemunculan putra teroris tersebut. Bersama Tommy, Mike berupaya untuk kembali ke markas sebelum melakukan misi berikutnya.

Perjalanan menuju markas tersebut yang kemudian menjadi pengalaman menantang bagi Mike. Keduanya terjebak di padang pasir dengan tantangan menghadapi alam yang ekstrem sekaligus jebakan yang mengancam nyawa mereka.

Dilansir di IMDB, salah satu review menyebut film Mine tak hanya mengisahkan upaya bertahan hidup dari kekuatan alam yang perkasa tetapi juga upaya seorang manusia untuk mengatasi musuh terbesar dari semuanya yaitu dirinya sendiri.

Mine disutradarai oleh Fabio Guaglione dan Fablo Resinaro. Skenario film ini ditulis oleh Peter Safran yang diketahui dikenal juga sebagai produser di sejumlah film-film blockbuster Hollywood di antaranya The Conjuring, Shazam! hingga Aquaman.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya Armie Hammer bukan aktor satu-satunya yang dicalonkan memerankan peran utama dalam film ini. Selain itu, peran pendukung juga mempertimbangkan sejumlah aktor di antaranya Rami Malek, Adam Brody dan Chris Zylka, sebelum akhirnya jatuh kepada aktor Inggris Tom Cullen.

Dirilis di 2012, Mine dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Film ini akan tayang setelah aksi Van Damme dalam Universal Soldier 4: Reckoning.

Mine akan meramaikan layar kaca Trans TV Rabu malam. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Bocoran Program Akan Ditampilkan di 'Jakarta Film Week'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)