Kenangan Michael B Jordan Atas Kepergian Chadwick Boseman

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 19:41 WIB
Michael B Jordan
Michael B Jordan dan Chadwick Boseman. Dok. Instagram/michaelbjordan
Jakarta -

Kematian Chadwick Boseman membuat banyak sineas dunia berduka, salah satunya adalah Michael B Jordan, lawan mainnya di Black Panther. Aktor yang sempat dinobatkan sebagai pria paling seksi di dunia itu menyebut Chadwick sebagai sosok kakak.

Ia pun berharap dirinya bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama Chadwick Boseman.

"Aku sudah mencoba mencari kata-kata yang pas, namun tak ada yang sanggup mendekati apa yang kurasakan. Aku sudah merefleksikan setiap momen, setiap percakapan. setiap perdebatan, setiap pelukan. Segalanya. Ku harap aku memiliki waktu lebih lama. Saat terakhir kali kita berbincang, kau mengatakan jika kita akan terus terhubung selamanya, dan sekarang kata-kata itu memiliki arti yang lebih daripada sebelumnya," tulis aktor berusia 33 tahun itu.

Jordan pun mengenang perjalanan kariernya di Hollywood, di mana ia awalnya membintangi opera sabun di televisi bertajuk All My Children. Sosok Chadwick-lah yang mengajarkan banyak hal untuknya, bagaimana ia bisa menjadi seorang aktor besar seperti sekarang.

Michael B Jordan pun merasa begitu kehilangan setelah sang sahabat sekaligus mentornya itu meninggal dunia. Ia pun akan selalu mengenang nasihat dan kenangan yang ditinggalkan oleh Chadwick.

[Gambas:Instagram]



"Namun hal yang paling menyakitkan adalah kini aku baru sadar jika dirimu adalah seorang legenda dan pahlawan. Lewat ini semua, kau tak pernah kehilangan pandanganmu dari apa yang kau suka. Kau selalu peduli dengan keluarga, teman, karya dan jiwa mu. Kau peduli dengan anak-anak, masyarakat, budaya dan kemanusiaan," tulisnya.

"Kau juga peduli denganku. Kau adalah kakak ku, namun aku tak pernah dapat kesempatan untuk mengatakan itu. Ku harap aku bisa memiliki waktu lebih bersamamu," lanjutnya.

Dalam film Black Panther, Michael B Jordan berperan sebagai N'Jadaka yaitu tokoh antagonis atau villain yang menantang T'Challa yang dimainkan oleh Chadwick Boseman. Film tersebut pun meraup sukses besar dan membuat keduanya mendapatkan banyak pujian.

Chadwick Boseman meninggal dunia pada Jumat (28/8) setelah berjuang selama empat tahun melawan kanker usus besar.



Simak Video "Patung Chadwick Boseman Akan Berdiri Gagah di Kampung Kelahirannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)