Raised By Wolves, Nasib Manusia di Tangan Android

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 11:56 WIB
Raised by Wolves
Raised by Wolves disutradarai Ridley Scott / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

HBO Max bersiap merilis serial terbaru bergenre fiksi ilmiah, Raised by Wolves. Trailer terbaru film ini baru saja dirilis.

Raised by Wolves mengikuti dunia usai apocalypse di mana android menjadi bagian dari keberadaan manusia yang berwujud serupa manusia. Raised by Wolves menggambarkan bagaimana android-android yang ada mengemban tanggung jawab khusus yaitu membesarkan anak-anak manusia.

Dua android yang diperankan oleh Amanda Collin dan Abubakar, harus merahasiakan identitas mereka dari sekelompok manusia bersenjata. Mereka mengasingkan diri ke sebuah planet asing tak terjamah.

Narasi trailer mengungkapkan kehadiran android tersebut bukan tanpa alasan.

"Koloni manusia yang berkembang terancam akan saling terpecah belah karena keyakinan agama yang berbeda. Kelompok android menyadari mengendalikan keyakinan pada tiap-tiap manusia adalah pekerjaan sulit dan berbahaya."

Trailer kemudian memperlihatkan bagaimana keberadaan anak-anak tersebut diketahui kelompok manusia lain yang ingin membawa mereka. Para android berusaha mempertahankan keberadaan anak-anak tersebut jauh dari jangkauan orang-orang yang ingin merebut mereka semua.

[Gambas:Youtube]

Raised by Wolves digagas dan digarap kisahnya oleh Ridley Scott, sutradara di balik film Gladiator juga Alien. Ia sekaligus duduk sebagai eksekutif produser di film ini.

Serial fiksi ilmiah ini akan hadir sebanyak 10 episode di musim pertama. Selain Amanda Collin dan Abubakar, Raised by Wolves juga dibintangi Winta McGrath, Jordan Loughran, Matias Varela, Felix Jamieson, Ethan Hazzard, Aasiya Shah, Ivy Wong dan Travis Fimmel.

Tayang di HBO Max, episode Raised by Wolves akan mulai tayang pada 3 September 2020 dengan tiga episode. Dua episode terbaru selanjutnya akan tayang setiap Kamis.

Ridley Scott menyutradarai dua episode pertama serial ini dari 10 episode, menandai debutnya sebagai sutradara serial televisi bagi penonton di Amerika.



Simak Video "Jennifer Aniston cs Siap Reunian 'Friends' di HBO Max"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)