Tentang The Swordsman Film Korea Dibintangi Joe Taslim

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 08:51 WIB
The Swordsman
Penampilan Jang Hyuk dalam The Swordsman, lawan main Joe Taslim ./ Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Joe Taslim melebarkan langkah kariernya hingga terlibat di produksi film Korea. Film yang berjudul The Swordsman itu dijadwalkan tayang September.

The Swordsman bercerita tentang seorang pendekar pedang terbaik bernama Tae-yool yang diperankan Jang Hyuk. Ia adalah sosok pendekar ternama di Joseon.

Ia terbelit dalam konflik dan kekacauan politik di antara Dinasti Qing dan Dinasti Ming. Putrinya menjadi korban dan membuat Tae-yool yang sebelumnya tak lagi ingin bertarung memutuskan menggunakan lagi pedangnya untuk menyelamatkan sang putri.

Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai lawan Tae-yool bernama Gurutai yang merupakan bagian dari kekaisaran Dinasti Qing. Ia membuat tuntutan yang tak masuk akal pada Joseon.

Baca juga: Sedang Terlibat di 'Swordsman', Ini Pesan Joe Taslim dari Korea

Kekejaman Gurutai di antaranya hingga menculik salah seorang perempuan yang adalah putri Tae-yool.

Dalam postingannya, Joe Taslim mengungkapkan pengalamannya selama melakukan syuting di Korea Selatan. Ia mengatakan harus menetap di sana selama 3 bulan untuk terlibat dalam produksi film ini.

[Gambas:Youtube]

"Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi. I Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie," ungkap Joe Taslim lewat unggahannya di Instagram.

[Gambas:Instagram]

Produksi film ini sudah rampung dilakukan sejak tiga tahun lalu. Dari berbagai sumber, The Swordsman diproduksi dan melakukan pengambilan gambar di tahun 2017.

Film ini merupakan drama-action sejarah besutan sutradara Choi Jae-hoon.

The Swordsman dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 September. Film berdurasi 100 menit ini dapat disaksikan cuplikannya lewat trailer yang sudah dirilis di YouTube.



Simak Video "Pengalaman Seru Joe Taslim Syuting Bareng Jang Hyuk"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)