Raised by Wolves Serial Fiksi Ilmiah Mencekam Garapan Ridley Scott

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 18:17 WIB
Raised by Wolves
Cuplikan adegan Raised by Wolves / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Serial terbaru besutan Ridley Scott akan tayang dalam waktu dekat. Sutradara di balik film Blade Runner juga Alien ini digaet menggarap serial Raised by Wolves.

Trailer serial ini sudah resmi dirilis. Raised by Wolves berpusat pada dua mahluk android yang bertugas membesarkan anak-anak manusia di sebuah planet misterius yang belum terjamah. Karena meningkatnya koloni manusia yang mengancam perpecahan pada perbedaan kepercayaan, mahluk android itu mempelajari bahwa mengatur kepercayaan manusia adalah tugas yang berbahaya dan sulit.

Film ini berlatar dunia pasca apocalypse di mana android tersebut dibuat untuk bertindak sebagai ibu bagi anak-anak manusia yang tidak memiliki orang tua. Dia turun tangan untuk membesarkan mereka dan memulai kembali.

Selain sebagai sutradara, Ridley Scott yang juga bertindak sebagai produser eksekutif dan sutradara dalam proyek serial ini, membawa semua pengalaman fiksi ilmiahnya yang dibawa dari proyek-proyek sebelumnya seperti Alien, Blade Runner, Prometheus, dan banyak lagi.

Serial ini dibintangi oleh Amanda Collin (A Conspiracy of Faith, A Horrible Woman), Abubakar Salim (Fortitude, Jamestown), Winta McGrath (Aloft, Red Dog: True Blue), Niamh Algar (The Virtues, Calm With Horses), Jordan Loughran (The Infiltrator, Emerald City), Matias Varela (Narcos, Point Break), Felix Jamieson (Game of Thrones, The Ghost), Ethan Hazzard (The Long Song, Damned), Aasiya Shah (Call the Midwife, Unforgotten), Ivy Wong (Star Wars: Rogue One, Maleficent 2) dan Travis Fimmel (Vikings).

Raised by Wolves diproduksi oleh Free Productions milik Scott, bersama Scott, dengan penulis dan pencipta Aaron Guzikowski, serta David W.Zucker (The Man in the High Castle), Jordan Sheehan (The Terror), Adam Kolbrenner (Prisoners) dan Mark Huffam (The Martian ) sebagai executive producer.

Serial ini akan hadir mulai bulan depan. Raised by Wolves dapat disaksikan di aplikasi HBO GO yang tayang mulai tanggal 3 September 2020.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Drogon 'Game of Thrones' Muncul di Westworld Season 3"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)