Sinopsis Red 2 Tayang di Bioskop Trans TV, Dibintangi Bruce Willis

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 15:09 WIB
Red 2
Red 2 tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Penampilan Bruce Willis meramaikan layar kaca Trans TV malam ini. Bruce Willis akan tampil dalam film Red 2.

Red 2 merupakan sekuel dari seri komik yang diadaptasi ke layar lebar pada 2013. Di film pertamanya, penonton dibuat terpukau dengan kehadiran Helen Mirren yang berperan sebagai karakter Victoria Winters. Namun di bagian kedua ini, sosok Sarah Ross menjadi salah satu karakter yang akan mencuri perhatian.

Ross akan lebih banyak tampil membantu Frank Moses melakukan penyelidikan. Frank Moses merupakan karakter yang diperankan oleh Bruce Willis.

Di film Red 2, diceritakan Frank dituduh pernah menyelundupkan senjata nuklir ke pihak Rusia. Hal itu dilakukannya di momen perang dingin. Gara-gara tudingan tersebut, Frank dikejar-kejar oleh pembunuh bayaran yang ternyata menaruh dendam pada dirinya.

Frank Moses pun masuk daftar sebagai orang yang paling dicari. Frank sebelumnya sudah pensiun dari CIA. Namun kasus ini membuat dirinya harus kembali memasuki dunia spionase.

Ia diminta memperoleh kembali bom curian tersebut yang awalnya diciptakan oleh seorang ilmuwan gila yang diperankan oleh Anthony Hopkins.

John Malkovich, Mary-Louise Parker, dan Helen Mirren, yang memerankan mantan agen MI5 disewa untuk membunuh karakter Bruce Willis ini.

RED sendiri merupakan singkatan dari "Retired and Extremely Dangerous". Disutradarai oleh Dean Parisot, Red 2 juga diramaikan dengan kehadiran Catherine Zeta Jones, Anthony Hopkins, dan Lee Byung-hun ke daftar pemain. Dua penulis skenario dari film pertamanya kembali menulis naskah untuk film kedua ini.

Malam ini, Red 2 dapat disaksikan di Bioskop Trans TV. Red 2 tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Disney Siap Garap Sekuel Film 'The Lion King'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)