Sinopsis Soar into The Sun, Film tentang Angkatan Udara Korea Selatan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 16:40 WIB
Soar into The Sun
Soar into the Sun tayang di Trans 7 / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

KMovievaganza hadir di malam Minggu menghibur penggemar film-film Korea. Malam ini ada Soar into The Sun yang bakal tayang di Trans 7.

Sinopsis singkat Soar into The Sun bercerita tentang pilot angkatan udara Korea Selatan yang dikeluarkan dari tim terbang elitnya karena ulah yang ia lakukan. Ia adalah Tae-Hoon seorang pilot berbakat, tetapi ia juga seorang pembuat onar, penuh dengan rasa ingin tahu dan main-main.

Karakter yang diperankan Rain ini suatu hari menunjukkan keonarannya di sebuah acara penting. Suatu hari, ketika timnya mengadakan unjuk kemampuan di acara pertunjukan di udara, ia melakukan improvisasi yang membuat atasan dan timnya kecewa.

Tae-Hoon pun dikeluarkan dari timnya yang bernama Black Eagles. Ia dipindahkan ke unit pesawat tempur di mana ada salah satu anggotanya yang bernama Cheol-Hee dikenal berbakat sebagai pilot.

Tae-Hoon bersiap menghadapi Cheol-Hee dalam sebuah kontes penerbangan. Dibantu rekannya, Tae-Hoon mempersiapkan segalanya.

Ketika saatnya tiba, hal yang tak terduga terjadi. Sebuah pesawat tempur yang tak dikenal muncul. Insiden pun terjadi mengakibatkan jatuh korbannya rekan-rekan keduanya dan konflik di antara Korea Utara dan Korea Selatan.

Film ini dibuat dengan dukungan dari angkatan udara Korea Selatan. Tayangnya Soar into The Sun juga menandai peringatan pada momen 60 tahun perang Korea.

Soar into The Sun dirilis ke layar lebar pada 2012. Film ini tayang di 30 negara salah satunya Indonesia juga Malaysia dan Brunei Darussalam.

Sang aktor, Rain, bersedia terlibat dalam film ini sebagai penanda sebelum ia harus mengikuti wajib militer.

Soar into The Sun dapat disaksikan malam ini mulai pukul 22.00 di Trans 7.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Bocoran Program Akan Ditampilkan di 'Jakarta Film Week'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)