Sinosips Drakor Hyde, Jekyll, Me di Trans TV, Hyun Bin Punya Kepribadian Ganda!

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 17:58 WIB
a
Foto: istimewa
Jakarta -

Drama Korea yang diperankan Hyun Bin berjudul Hyde, Jekyll, Me akan segera tayang di Trans TV. Dalam Drakor Hyde, Jekyll, Me ini Hyun Bin dikisahkan punya kepribadian ganda.

Drakor Hyde, Jekyll, Me akan tayang perdana pada hari libur HUT RI ke-75 pada Senin 17 Agustus 2020 mendatang pada pukul 10:30 - 12:00 WIB. Selanjutnya di tanggal 18 Agustus 2020 drama Korea Hyde, Jekyll, Me akan tayang reguler (Senin - Jumat) pukul 9:30 - 11:00 WIB.

Begini sinopsis drama Korea Hyde, Jekyll, Me. Goo Seo Jin (Hyun Bin) adalah seorang direktur sebuah taman rekreasi terbesar di Korea. Dia disebut-sebut sebagai orang yang paling tidak bahagia. Orang-orang disekitarnya melihat sosok Goo Seo Jin sebagai seseorang yang egois, kaku, dan kejam.

Dia juga menyimpan sebuah rahasia: dia punya kepribadian ganda! Kepribadiannya yang lain akan muncul kalau detak jantungnya berdetak lebih cepat dari mencapai angka 150 bpm. Kepribadiannya yang lain itu bernama Robin dan sangat bertolak belakang dengan Goo Seo Jin.

Seo Jin lalu bertemu dengan seorang seniman dan pelatih sirkus di sebuah taman hiburan tersebut. Orang itu bernama Jang Ha Na. Tentu saja kisah jatuh cinta keduanya tidak terlalu mulus. Semua bisa disaksikan di drama Korea Hyde, Jekyll, Me yang tayang di Trans TV.

Drakor Hyde, Jekyll, Me adalah karya pertama Hyun Bin selepas wajib militer di tahun 2015. Karakter yang diperankannya di sini amat beda sehingga menunjukkan totalitas yang sangat menghibur. Hyun Bin disebut-sebut mendapat bayaran mahal buat memerankan drama Korea Hyde, Jekyll, Me.

Lewat Drakor Hyde, Jekyll, Me, kisahnya ingin memberikan pesan moral tentang seseorang yang punya masalah mental yang serius. Karakter yang diperankan Hyun Bin di sini punya trauma masa kecil yang tidak terobati sehingga terbawa sampai dewasa.

Drama Korea Hyde, Jekyll, Me juga adalah salah satu serial televisi dengan rating tinggi di Korea Selatan. Hyun Bin dipasangkan dengan Han Ji Min di drama Korea ini. Tampil juga Sung Joon dan Hyeri sebagai pemeran pendukung.

(aay/nu2)