Sinopsis Midnight Runners, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 16:04 WIB
Midnight Runners
Midnight Runners tayang di Trans 7 / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

KMovievaganza malam ini dijadwalkan diramaikan dengan Midnight Runners. Film ini akan tayang di Trans 7.

Midnight Runners mengikuti dua mahasiswa kepolisian, Ki-joon dan Hee-yeol. Suatu malam, mahasiswa di Universitas Kepolisian Nasional Korea ini menyaksikan peristiwa penculikan di perjalanan pulang mereka saat malam hari dari sebuah kelab.

Sebelumnya ada kasus serupa yang melibatkan anak seorang pengusaha bisnis. Polisi tengah fokus pada pemecahan kasus tersebut.

Peristiwa penculikan yang disaksikan Ki-joon dan Hee-yeol pun terabaikan. Berbekal tekad dan inisiatif, Ki-joon dan Hee-yeol pun berupaya menyusul para penculik.

Keduanya terkejut ketika mereka menyaksikan di tempat tersebut banyak perempuan-perempuan lain yang bernasib nahas. Mereka dikurung dan disekap dan tak jarang mendapatkan penyiksaan.

Ki-joon dan Hee-yeol pun berupaya melacak keberadaan sang penculik. Lewat rekaman CCTV yang mereka peroleh, keduanya mencari tahu sepak terjang para penculik tersebut yang kerap menahan wanita-wanita muda.

[Gambas:Youtube]


Ki-joon dan Hee-yeol pun berniat membebaskan wanita-wanita itu sendiri. Meski mereka akan memegang konsekuensi dikeluarkan dari pendidikan kepolisian, keduanya tak gentar.

Midnight Runners menandai penampilan Park Seo-joon sebagai pemeran utama pertama di layar lebar. Film ini juga dibintangi aktor Kang Ha-neul.

Midnight Runners tak hanya tayang di Korea Selatan. Film ini juga memperoleh kesempatan diputar di sejumlah negara di antaranya Hong Kong, Singapura juga Filipina. Midnight Runners disutradarai Kim Ju-hwan yang sebelumnya juga dikenal menyutradarai The Divine Fury juga A City of Sadness 2.

Malam ini, Midnight Runners tayang di layar kaca Trans 7. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Seberapa Penting Nonton Film G30S/PKI Kata Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)