Sinopsis The K2 Episode 16, Je Ha Berusaha Selamatkan Anna

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 07:55 WIB
Drakor The K2
Drama Korea The K2 telah memasuki episode ke-16 / Foto: Istimewa
Jakarta -

Episode The K2 ke-16 menampilkan konflik keluarga Anna dan lawannya yang makin memanas. Hal ini membuat Anna terancam bersama sang ayah Pejabat Jang.

Mereka terancam diledakkan oleh Kwan Soo. Mengetahui bahwa Anna dibawa oleh Kwan Soo ke Cloud Nine, Je Ha pun berusaha mengejarnya.

Semua orang termasuk Sung Won sendiri akhirnya menyadari bahwa peledak itu tidak bisa dijinakkan. Yoo Jin ditembak oleh Sung Won dan kehilangan banyak darah. Mereka semua terjebak di Cloud Nine dengan bom yang akan meledak.

Sementara itu, Yoo Jin menerima takdirnya bahwa ia tidak akan selamat sehingga ia memberi tahu Anna yang sebenarnya terjadi pada malam kematian ibunya.

Ia tidak pernah menyuruh siapapun untuk membunuh ibu Anna melainkan ia ke rumah ibu Anna untuk menyelamatkannya ketika mengetahui bahwa ayah Yoo Jin menyuruh pegawainya untuk membunuh ibunya Anna malam itu.

Akhirnya Pejabat Jang rela berkorban demi Anna dan menemani Choi Yoo Jin hingga akhir. Semua terjadi karena bukti memori yang berhasil direbut Je Ha membuat Anna terancam.

Memori itu berisi bukti korupsi putra presiden Suk Han. Je Ha sendiri mengalami cedera karena tertembak saat berusaha melindungi memori tersebut.

Sebagai drama dengan genre action, romance dan ada unsur politik, The K2 menampilkan tokoh Kim Je Ha diperankan oleh aktor Ji Chang Wook. Ia merupakan seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2.

Lawan mainnya, Yoona SNSD berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan mempunyai phobia terhadap keramaian.

Tayang Senin hingga Jumat, The K2 dapat disaksikan di Trans TV. Film ini tayang tiap pagi mulai pukul 09.30 sampai 11.00 WIB.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)