Tiru Donald Trump, Sarah Cooper Dapat Acara Sendiri di Netflix

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 20:21 WIB
Sarah Cooper
Sarah Cooper. Dok. Instagram/sarahcooper
Jakarta -

Untuk para penikmat TikTok ataupun Twitter, tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Sarah Cooper. Komedian wanita itu sempat menjadi viral di dua platform tersebut usai mengunggah videonya kala menirukan Presiden Donald Trump.

Tak hanya membuat namanya terkenal dan mendapatkan banyak follower, kini Sarah bahkan mendapatkan kontrak dengan Netflix untuk mengisi acara sendiri bertajuk Sarah Cooper: Everything's Fine yang akan ditayangkan pada musim semi ini.

Dalam acara tersebut Sarah akan tampil bersama beberapa bintang tamu dalam sketsa komedi dan wawancara singkat. Mereka akan membahas isu-isu yang tengah hangat, mulai dari politik hingga sosial.

Acara tersebut akan disutradarai oleh Natasha Lyonne dan Maya Rudolph akan menjabat sebagai salah satu eksekutif produsernya.



Sebenarnya komedi bukanlah hal baru yang ditekuni oleh Sarah Cooper. Ia sudah menekuni dunia tersebut sejak 2014 lalu, jadi bukan tiba-tiba viral dan terkenal hingga membuat acara seperti yang dikira beberapa orang.

Sarah Cooper bahkan kerap merilis beberapa buku komedi, namun pintu ketenaran baru terbuka usai dirinya melakukan impersonate Donald Trump dan lip-sync dengan pidatonya. Video bertajuk How to Medical miliknya bahkan sudah disaksikan hingga 22 juta kali di Twitter dan dibagikan ke platform lainnya.

Dalam video tersebut Donald Trump melakukan pidato yang jadi kontroversi yakni terkait cara menangani virus Corona. Ia menyarankan agar masyarakat menyuntikan ataupun mengonsumsi pemutih untuk menghentikan penyebaran COVID-19 karena dianggap berfungsi sebagai desinfektan.

Karyanya itu pun mendapatkan apresiasi dari komedian terkenal dan beberapa selebriti seperti Ben Stiller, Jerry Seinfeld, Halle Berry hingga Chrissy Teigen. Dalam kesehariannya, Sarah merupakan seorang penulis acara Old News di CBS yang diproduseri oleh Stephen Colbert.



Simak Video "Donald Trump Resmi Larang TikTok di AS, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)