Sinopsis American Ultra, Dibintangi Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg

Tim detikc - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 14:26 WIB
American Ultra
Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart dalam American Ultra / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

American Ultra membawa penampilan Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg. Keduanya pernah berduet dalam film aksi komedi ini.

Film American Ultra menceritakan sosok Mike Howell, pemuda yang hobi ngeganja diam-diam ia adalah seorang agen rahasia CIA. Hal ini tak disadari oleh Mike.

Sebuah peristiwa sempat dialami Mike di mana dirinya dimasukkan ke dalam sebuah sel. Ingatannya terpotong-potong memperlihatkan memori tentang sendok, perkakas dapur dan sebuah boneka teddy bear yang tertembak.

Di masa kini, Mike mencoba menjalani kehidupannya yang membosankan. Ia bekerja di sebuah supermarket dan berencana melamar sang kekasih, Phoebe yang sudah lama menjadi pacarnya.

American Ultra memperlihatkan Mike yang berupaya menjadikan momen lamarannya begitu romantis di Hawaii. Namun rencana itu gagal ketika dirinya tak bisa mengatasi rasa paniknya setiap ingin terbang dengan pesawat.

Meski begitu, Phoebe memaafkan Mike. Keduanya kembali ke kota tempat mereka tinggal di mana Mike juga kembali bekerja di supermarket.

Sebuah fenomena mengejutkan kemudian dialaminya. Mike tiba-tiba nyaris diserang oleh dua orang pria usai ia memergoki pria-pria tersebut melakukan sesuatu pada mobil yang ia parkir.

[Gambas:Youtube]

Namun alih-alih babak belur, Mike justru berhasil melumpuhkan kedua pria tersebut. Tak hanya cedera, dirinya benar-benar menghabisi dua pria yang tak dikenalinya itu.

Momen saat Mike ditangkap dan berada di dalam sel adalah jawaban dari fenomena tak biasa yang dialaminya. Karena peristiwa itu Mike kini jadi buruan CIA.

American Ultra disutradarai oleh sutradara asal Iran, Nima Nourizadeh. Ia dikenal sebagai sutradara di sejumlah video musik dan sempat menyutradarai iklan untuk brand sepatu Adidas.

American Ultra dirilis di tahun 2015. Film ini juga dibintangi oleh Connie Britton, John Leguizamo juga pemeran Venom di Spider-Man 3, Topher Grace.

Malam ini American Ultra akan menghibur lewat Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Jangan dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)