Sinopsis Parker, Dibintangi Jason Statham dan Jennifer Lopez

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 16:00 WIB
Parker
Jason Statham dan Jennifer Lopez dalam film Parker / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Malam ini, Jason Statham dijadwalkan tampil di layar kaca. Ada penampilannya yang dapat disaksikan dalam Parker.

Parker adalah seorang pencuri profesional yang mengkhususkan dirinya melakukan perampokan besar. Satu yang dipegang Parker, ia tak mencuri dari orang miskin. Parker bahkan enggan menyakiti orang yang tak bersalah.

Suatu ketika ia diminta mentornya, Hurley untuk melakukan tugas bersama sekelompok orang yang terdiri dari Melander, Carlson, Rose dan Hardwicke. Mereka harus mengambil uang di sebuah tempat dalam jumlah besar.

Salah satu dari mereka mengabaikan instruksi yang seharusnya mereka lakukan. Muak dengan tingkah tersebut, Parker menolak untuk terlibat bersama dalam misi perampokan lainnya.

Melihat hal itu, Melander mengambil tindakan melumpuhkan Parker. Ia sekaligus ingin merampas uang rampokan yang dilakukan di misi pertama.

Parker ditembak dan ia dibiarkan mati di tepi jalan. Beruntung, keberadaan Parker ditemukan oleh keluarga petani yang kemudian membawanya ke rumah sakit.

Saat sadar, Parker teringat pada aksi Melander dan memutuskan untuk melakukan balas dendam. Ia kabur dari rumah sakit memburu Melander.

Mengetahui Parker masih hidup, Melander menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi Parker. Namun Parker nyatanya tak semudah itu dilumpuhkan.

[Gambas:Youtube]

Di lain waktu, Parker mengetahui Melander baru saja membeli sebuah rumah yang dijadikan markas Melander dan timnya. Selangkah demi selangkah, Parker berusaha membalaskan dendamnya kepada Melander salah satunya dengan menggagalkan rencana perampokan perhiasan senilai USD 50 juta yang akan dilakukan mereka.

Parker disutradarai oleh Taylor Hackford yang naskahnya ditulis oleh John J. McLaughlin. Jason Statham diceritakan bekerja sama dengan Jennifer Lopez dalam usaha balas dendam.

Tak hanya sebagai pemanis, kehadiran Jennifer Lopez dipuji menambah unsur humor yang menghibur dalam film Parker.

Malam ini, Parker tayang di Bioskop Trans TV. Jangan lewatkan keseruannya, film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)