Sinopsis Olympus Has Fallen, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 14:06 WIB
Olympus Has Fallen
Olympus Has Fallen tayang di Bioskop Trans TV malam ini / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Dirilis di tahun 2013, Olympus Has Fallen menyajikan aksi teroris menyerbu gedung putih. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Film Olympus Has Fallen mengikuti Mike Banning (Gerard Butler), agen rahasia kepresidenan yang tak hanya tangguh namun juga dapat diandalkan. Kinerja Banning yang baik bahkan membuatnya dekat dengan sang presiden, Benjamin Asher.

Sebuah peristiwa nahas dialami sang presiden. Ia dan istrinya mengalami kecelakaan dari perjalanannya di Camp David. Banning berhasil menyelamatkan sang presiden.

Namun nyawa sang istri sekaligus ibu negara tak tertolong. Dari peristiwa tersebut, kita melihat Banning tak lagi berada di sisi presiden di adegan selanjutnya.

Peristiwa itu agaknya mengubah banyak hal dalam hidup Banning. Ia kini menjalani pekerjaan biasa dan secara personal, Banning menyimpan perasaan yang membuatnya tak banyak bicara.

Sebuah tragedi di istana presiden lantas mengubah hidup Banning. Gedung putih menerima sekelompok tamu dari Korea Selatan dan mereka melakukan penyerangan di dalam bangunan tersebut.

Presiden tertahan di bunker kepresidenan sementara sang pemimpin misi ini, Kang Yeonsak (Rick Yune), menginginkan kekacauan besar terjadi di Gedung putih.

[Gambas:Youtube]

Posisi presiden kemudian diambil alih oleh Allan Trumbull. Sementara Banning terpanggil kembali untuk bisa kembali ke Gedung putih.

Ia berusaha menyelamatkan sang presiden dan hal itu kini berada di pundak Banning sepenuhnya.

Olympus Has Fallen disutradarai oleh Antoine Fuqua. Naskah film ini ditulis oleh Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt.

Setelah tampil dalam The Dark Knight, Aaron Eckhart tampil tak kalah maksimal sebagai sosok sang presiden yang terancam dalam Olympus Has Fallen.

Malam ini Olympus Has Fallen akan meramaikan layar kaca lewat Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tips Bikin Film Pendek Ala Sineas 'Tilik'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)