Sinopsis The Factory, Mengejar Penculik Berantai

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 15:27 WIB
The Factory
The Factory tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Setelah aksi Jason Statham, ada thriller yang dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Film tersebut berjudul The Factory.

Seorang detektif, Mike Fletcher, dihadapkan pada sebuah kasus pembunuhan di kota Buffalo, New York. Pembunuhan tersebut menjadi peristiwa sadis yang sulit ditemukan pelakunya.

Sementara itu, di tempat dan momen berbeda, seorang pria bernama Carl membawa seorang pelacur ke rumahnya. Mengetahui pelacur tersebut adalah transeksual, Carl mengamuk dan membunuh orang tersebut kemudian memotong-motong tubuhnya.

Kasus penculikan lain terjadi yang kini melibatkan putri detektif Mike Fletcher. Carl berada di balik peristiwa penculikan tersebut.

Ia membawa putri sang detektif yang bernama Abby itu dan menahannya di ruang bawah tanah bersama dua sosok perempuan lain. Mereka dijadikan Carl untuk melayani nafsunya.

Sementara itu Mike mencari jejak keberadaan Carl lewat seorang mantan tersangka bernama Darrell. Darrell pernah bekerja sama dengan Carl sebelumnya.

Mike masuk ke rumah Darrell dan menemukan sejumlah obat-obatan yang ia resepkan kepada Carl. Penyelidikan yang dilakukan Mike kian menantang ketika di lain hari, ia menemukan Darrell tak lagi bisa dimintai informasinya.

[Gambas:Youtube]

Darrell ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel. Dalam penyelidikan tersebut, jenazah Darrell menunjukkan ada Carl di balik semua peristiwa yang terjadi. Lantas bagaimana nasib Abby, sang putri? Dapatkah Mike menemukannya dan meringkus Carl atas kejahatan yang ia lakukan?

The Factory merupakan thriller kriminal Amerika di tahun 2012. Film ini dibintangi John Cusack, Mae Whitman, Dallas Roberts, Mageina Tovah, Cindy Sampson, dan Jennifer Carpenter. Dalam film tersebut, John Cusack berperan sebagai polisi Buffalo, New York yang mengejar penculik berantai yang menculik wanita muda.

Malam ini, The Factory dapat disaksikan di Trans TV. Film ini tayang mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini menuai kritik dan ulasan beragam. The Factory juga menerima skor tiga dari lima bintang. Jangan lewatkan kisah film ini yang mencekam!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "'Cruella' Suguhkan Sosok Antagonis yang Ikonik dan Modis"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)