Sinopsis Ghost Writer, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 14:15 WIB
Ghost Writer
Foto: Ghost Writer (dok. imdb)
Jakarta -

Malam ini, kisah horor Ghost Writer tayang di layar kaca. Film ini hadir meramaikan Minggu malam di Trans 7.

Ghost Writer mengikuti kisah sebuah buku harian anonim yang ditemukan seorang penulis bernama Naya. Sebuah buku catatan harian tua berisi rahasia kelam.

Bagi Galih, buku ini adalah sebuah pembelaan terhadap prasangka kedua orang tuanya. Bagi Naya, buku ini adalah materi bagus untuk novel terbarunya setelah tiga tahun kering ide. Naya tak sengaja mendapat inspirasi dari sebuah catatan terbengkalai yang ternyata adalah catatan hidup milik seorang arwah gentayangan. Maka sebuah kerja sama beda alam pun dimulai.

Ghost Writer menjadi panggung perdana bagi Ge Pamungkas memerankan sosok hantu. Dalam wawancara di tahun 2019, ia mengungkapkan alasannya mau bergabung dalam Ghost Writer, film yang disutradarai Bene Dion ini.

"Kenapa gue mau ambil karena ini baru buat gue. Gue belum pernah main jadi karakter ini (hantu)," ujar Ge Pamungkas pada wawancara Februari 2018.

Film ini melibatkan Ge Pamungkas sebagai sosok sang arwah yang kemudian berkenalan dengan seorang penulis novel ternama. Penulis novel tersebut diperankan oleh Tatjana Saphira di film ini.

Jangan bayangkan kengerian ceritanya dulu. Sebab, 'Ghost Writer' menawarkan juga sisi komedi yang kental dari hubungan manusia dan roh halus yang diperankan oleh kedua bintang di atas.

Intip trailernya berikut ini yang menggelitik sekaligus menyimpan beberapa kejutan. Film ini juga dibintangi Deva Mahenra dan Asmara Abigail.

[Gambas:Youtube]

Malam ini, Ghost Writer dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB di Trans 7.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Pengalaman Pertama Tatjana Saphira dan Ge Pamungkas Main Film Horor"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)