Sinopsis Men in Black 3, Dibintangi Will Smith

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 13:15 WIB
Men in Black 3
Foto: IMDB/ Istimewa
Jakarta -

Duet pembasmi alien jahat dalam Men in Black 3 hadir di layar kaca malam ini, Ada Men in Black 3 yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Dalam Men in Black 3 ini, dikisahkan Boris the Animal, musuh lama Agen K, melarikan diri dari penjara dan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membunuh agen K yang lebih muda.

Sang alien ingin ras aliennya yang kejam yang dikenal sebagai Boglodites, dapat menyerang Bumi.

Hal ini memaksa Agen J untuk kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan agen K yang lebih muda dan menghindari serangan Boglodites terjadi.

Menggunakan perangkat lompat waktu ilegal, Boris melakukan perjalanan kembali ke masa 16 Juli 1969, untuk membunuh Agen K muda.

Mengetahui dari catatan yang diketahui dari Agen Boris akan melakukan pembunuhan pada tahun 1969, J menggunakan perangkat yang sama untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Ia pergi ke Pulau Coney untuk membunuh Boris dan menyelamatkan K dan dunia.

Kehadiran agen J sempat dicurigai agen K yang nyaris menahan J. Keduanya akhirnya beraksi bersama mencegah aksi Boris yang berbahaya.

Misi ini tak hanya membawa agen J berusaha melakukan penyelamatan pada K dan dunia. Namun juga membuka masa lalunya yang berhubungan dengan sosok sang ayah.

Film ini dirilis di tahun 2012. Men in Black 3 tak hanya dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones. Film ini juga dibintangi Josh Brolin.

Cerita Men in Black 3 diadaptasi dari seri buku komik The Men in Black yang ditulis oleh Lowell Cunningham.

Malam ini, Men in Black meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Debut ''Men in Black: International'' di Box Office Mengecewakan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)