Kaum Rebahan, Ini 7 Rekomendasi Film Action yang Bisa Ditonton di Netflix

Tim detikHot - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 10:26 WIB
Charlies Angels (2019).
Foto: Dok. Sony Pictures/Kaum Rebahan, Ini 7 Rekomendasi Film Action yang Bisa Ditonton di Netflix
Jakarta -

Detikers pasti sedang menikmati menonton film di Netflix sejak jaringan Telkom Group membuka blokirannya sejak 7 Juli lalu. Film action menjadi salah satu tema film yang diincar.

Ya, film action merupakan salah satu film yang disukai di seluruh dunia. Kalau detikers sebelum pandemi virus Corona belum sempat menontonnya di bioskop, film action bisa dinikmati di layanan streaming film yang legal seperti Netflix.

Berikut rekomendasi film action yang bisa ditonton di Netflix:


1. Men in Black: International

Men in Black InternationalMen in Black International Foto: Men in Black International (imdb.)

Men in Black: International diperankan oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Keduanya bertemu kembali setelah sebelumnya beradu akting di film Thor: Ragnarok.

Film ini bercerita tentang para manusia yang akan menghadapi serangan dari alien yang ingin menguasai bumi. Chris Hemsworth berperan sebagai Agen H, salah satu agen terbaik dari Men In Black. Sedangkan Tessa Thompson berperan sebagai agen M, agen yang masih baru direkrut oleh MIB dan kurang berpengalaman.

2. Bad Boys For Life

Bad Boys For Life sudah tayang di bioskop pada Januari 2020. Film ini bercerita tentang aksi detektif Mike Lowrey dengan sahabatnya, Marcuss yang
akhirnya bersatu kembali untuk menuntaskan kejahatan sekaligus misi terakhir.

Bad Boys For Life menjadi film ketiga kisah Mike Lawrey (Will Smith) dan Martin Lawrence (Marcus Burnett) menumpas kejahatan. Jarak antara film pertama dan kedua yakni 8 tahun. Sedangkan jarak antara film kedua ke film ketiga yakni 17 tahun.

3. Okja

OkjaOkja Foto: Okja (imdb.)

Okja merupakan salah satu rekomendasi film action yang bisa ditonton di Netflix (https://www.detik.com/tag/rekomendasi-film-action) . Film ini merupakan film Korea bergenre action.

Film menceritakan tengang Lucy Mirando (Tilda Swinton) yang memiliki sebuah proyek besar dengan menciptakan makhluk untuk memenuhi permintaan daging di dunia. Okja adalah salah satu karya terbaik dari perusahaan itu.


4. The Night Come For Us

The Night Come For Us disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film action dari Indonesia ini dibintangi aktor laga Iko Uwais dan Joe Taslim.

Film ini berkisah tentang seorang tukang pukul bernama Ito (Joe Taslim) yang kembali ke keluarga kriminalnya di Jakarta. Dia sebelumnya bekerja dengan sebuah Triad Asia Tenggara yang kejam.

5. The Irishman

The IrishmanThe Irishman Foto: 20detik

Film ini disutradarai Martin Scorsese. Pemeran film ini yakni para pemenang piala Oscar seperti Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci.

Film ini berkisah tentang seorang pembunuh bayaran bernama Frank Sheeran, yang diperankan oleh Robert De Niro. The Irishman merupakan film yang diadaptasi dari buku 'I Heard You Paint Houses' karya Charles Brandt. Buku itu mengisahkan kisah nyata kehidupan Frank Sheeran, seorang pembunuh bayaran di New York City pada 1970-an.


6. Charlie's Angels

Film itu bercerita tentang tiga orang wanita yang menjadi agen detektif swasta. Pemerannya yakni Kini, Kristen Stewart (Sabina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), dan Ella Balinska (Jane Kano). Ketiganya adalah generasi baru Angels. Film ini disutradarai oleh Elizabeth Banks.

7. El Camino: A Breaking Bad

Rekomendasi film action yang bisa ditonton di Netflix berikutnya yakni El Camino: A Breaking Bad. Film ini merupakan lanjutan dari serial televisi Breaking Bad. Film ini bercerita tentang pelarian Jesse Pinkman (Aaron Paul). Usai kematian Walter White, Jesse berstatus buronan polisi dan kartel narkoba.

Film ini tayang di bioskop pada Oktober 2019. Film ini hanya tayang di beberapa bioskop di Amerika Serikat.



Simak Video "'Charlie's Angels', Aksi Seru yang Tak Seliar Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pal)