Sinopsis 47 Meters Down di Bioskop Trans TV, Teror Hiu Putih

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 14:06 WIB
47 Meters Down
47 Meters Down tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

47 Meters Down menampilkan perjuangan bertahan hidup di bawah air. Film ini dijadwalkan tayang di Trans TV malam ini.

Film 47 Meters Down mengikuti sepasang dua bersaudara, Lisa dan Kate yang sedang berlibur di Meksiko. Kate menemani Lisa yang baru saja putus cinta.

Keduanya memutuskan untuk melakukan pengalaman mendebarkan bersama-sama. Yakni menyaksikan hiu dari kandang selam di salah satu perairan di Meksiko.

Di hari mereka mencoba pengalaman tersebut, Lisa dan Kate tak mengetahui kabel dari kandang mereka yang akan menjadi pelindung mereka di dalam air sudah usang. Di tengah-tengah menyaksikan aksi hiu, tali kandang tersebut putus. Keduanya pun dalam pertarungan hidup dan mati.

Bantuan dari kapal di permukaan tak mudah menggapai keduanya. Hiu mulai menelan korban dari salah satu awak yang mencoba menyelamatkan mereka.

Kate dan Lisa juga diburu waktu karena stok oksigen yang dimiliki keduanya habis. Awak kapal mencoba menurunkan tangki udara. Salah satu tangki akan membawa halusinasi pada pemakainya.

[Gambas:Youtube]

47 Meters Down Disutradarai Johannes Roberts dan naskahnya ditulis oleh sang sutradara bersama sang sutradara. Johannes Roberts menulis sekuelnya berjudul 47 Meters Down: Uncaged yang dirilis di tahun 2019.

Proses pengambilan gambar 47 Meters Down berlangsung di Republik Dominika dan sebagian di studio. Film ini menggaet dua aktris, Claire Holt dan Mandy Moore.

47 Meters Down resmi dirilis di layar lebar pada Juni 2017. Film ini meraup pendapatan berlipat dari budget produksinya sebesar 5 juta dolar.

Tayang di secara global, 47 Meters Down meraup 62 juta dolar.

Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Jangan kelewatan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)