Sinopsis The Lazarus Effect, Bangkit dari Kematian

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 15:09 WIB
Lazarus Effect
The Lazarus Effect tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Kematian menjadi misteri yang tak terpecahkan hingga saat ini. Tema ini kemudian diangkat dalam film The Lazarus Effect.

Film ini menceritakan tentang ilmuwan-ilmuwan muda yang bermain-main menjadi Tuhan. Pasangan ilmuwan Frank (Mark Duplass) dan Zoe (Olivia Wilde) berhasil menciptakan sebuah serum bernama Lazarus. Serum ini sanggup membangkitkan kembali makhluk hidup yang sudah mati.

Bersama dengan tim yang terdiri atas Niko (Donald Glover), Clay (Evan Peters) dan si bagian dokumentasi Eva (Sarah Bolger), mereka berhasil melakukan tes percobaan dengan anjing yang sudah mati. Dan, karena ini film horor, mereka pun mulai menyadari bahwa anjing yang telah mereka hidupkan kembali itu tidak sama lagi dengan anjing normal pada umumnya. Puncaknya terjadi ketika eksperimen mereka diambil alih oleh korporat besar yang akhirnya menyebabkan kecelakaan fatal: Zoe meninggal dunia. Frank pun berusaha menghidupkan kembali sang tunangan menggunakan serum yang sama. Dan, horor yang lebih seram pun menunggu mereka.

Debut penyutradaraan dari sutradara dokumenter David Gelb ini sebenarnya cukup meyakinkan. Paling tidak, separuh pertama The Lazarus Effect terasa cukup fresh dengan aroma suspense yang kental. Duo penulis skrip Luke Dawson dan Jeremy Slater berhasil mempersembahkan detail-detail yang sanggup membuat bulu kuduk merinding.

Malam ini The Lazarus Effect dijadwalkan tayang di Trans TV. Film ini meramaikan Bioskop Trans TV setelah aksi Scarlett Johansson dalam Ghost in The Shell mulai pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]


The Lazarus Effect merupakan film yang pernah dirilis di layar lebar tahun 2015. Film ini menerima beragam kritik juga ulasan.

Di situs Rotten Tomatoes, The Lazarus Effect menerima skor 3.8/10.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)