Sinopsis Secret Window di Bioskop Trans TV, Dibintangi Johnny Depp

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 14:26 WIB
Secret Window
Penampilan Johnny Depp dalam Secret Window / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Johnny Depp pernah terlibat dalam sebuah thriller berjudul Secret Window. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Setelah menemukan sang istri ia ketahui melakukan perselingkuhan, Mort Rainey memutuskan meninggalkan rumahnya. Ia pindah ke sisi kota New York dan berusaha menenangkan diri.

Kehadiran seseorang yang mengaku karyanya ditiru oleh Mort membuatnya bingung. Pria tersebut mengaku karyanya dijiplak oleh Mort berupa cerita pendek berjudul Sowing Season.

Mort menemukan ada kesamaan dan hanya berbeda di ending kisah tersebut. Kasus ini berdampak pada kehidupan Mort dan rumah tangganya yang bermasalah.

Mort mendapatkan teror karena tudingan plagiat tersebut. Salah satunya, peristiwa kebakaran yang dialaminya di kediamannya bersama Amy, istrinya.

Polisi menyelidiki kasus ini dan menilai ada penyebab janggal di balik semua peristiwa itu. Mort berusaha mengungkap keterlibatan pria bernama Shooter yang menudingnya plagiat atas serangkaian masalah yang dihadapinya.

Benarkah Shooter pelakunya? Benarkah dugaan Mort selama ini?

[Gambas:Youtube]

Selain Johnny Depp, Secret Window juga dibintangi oleh aktor John Turturro. Film ini disutradarai oleh David Koepp berdasarkan novel Secret Window, Secret Garden. Novel tersebut merupakan karangan penulis Stephen King.

Secret Window memperoleh skor 5.49/10 di situs Rotten Tomatoes. Film ini mendapatkan beragam ulasan salah satunya pujian yang diberikan kepada Johnny Depp.

"Penampilan Johnny Depp amat menghibur meski cerita film ini seperti tak mampu mengimbanginya," ujar salah satu ulasan di Rotten Tomatoes.

Film ini tayang di layar lebar di tahun 2004. Malam ini, Secret Window tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)