Berlomba Jadi Raja Ganja Selanjutnya

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 08:27 WIB
Michael Straumietis
Reality show menjadi pebisnis ganja The Next Marijuana Millionaire / Foto: (dok.ist.)
Jakarta -

Sebuah program reality show menawarkan konsep kompetisi yang tak biasa. The Next Marijuana Millionaire menampilkan kompetisi dengan hadiah puncaknya sebagai pebisnis di bidang ganja.

Acara ini digagas oleh Michael Straumietis yakni seorang pengusaha yang spesifik mengembangkan marijuana sebagai bahan dasar suplemen dan nutrisi. Pria yang disapa BigMike ini mengembangkan bisnisnya tersebut ke seluruh dunia dari perusahaannya yang berbasis di Kanada.

Michael Straumietis mengembangkan bisnisnya ini sejak ia berusia 23 tahun. Ia menanam ganja dan mengasah kemampuannya mengolah dan membuat produk di bidang ganja medis serta membangun kerajaan dari bisnis marijuana hingga saat ini dengan aset jutaan dolar.

Kemampuannya bertanam ganja diperolehnya dari pekerjaan yang pernah ia lakukan di usia 19 tahun di perusahaan pemupukan rumput. Lahir di Portland, Oregon, ia berasal dari keluarga kelas menengah ke bawah. Ayahnya meninggal saat remaja dan ibunya menjadi pecandu narkoba.

Meski dirinya sempat bersinggungan dengan hukum, namun hal itu tak menghentikan bisnisnya. Ladang-ladang ganjanya kini masih berdiri dan bisnisnya masih terus bergulir.

Kini Michael Straumietis menggelar kompetisi The Next Marijuana Millionaire yang ia klaim sebagai serial tv tentang persaingan bisnis kanabis pertama yang pernah ada.

Michael StraumietisMichael Straumietis pengusaha sukses di bidang ganja / Foto: (dok.ist.)

Dilansir CNN, acara ini akan diikuti oleh 16 pengusaha pemula. Mereka akan bersaing memenangkan hadiah utama senilai 1 juta dolar. Tak hanya itu, pemenangnya juga berkesempatan bermitra bisnis dengan Michael Straumietis.

"Sebagai pendiri Advanced Nutrients yang merupakan merek pupuk ganja terlaris di dunia, Straumietis berusaha menemukan pengusaha berikutnya yang akan mengembangkan bisnis ini," bunyi pernyataan resmi dari acara tersebut.

The Next Marijuana Millionaire dibuat seperti konsep acara The Apprentice juga reality show Survivor.

Acara ini akan mulai tayang pada 15 Agustus 2020. The Next Marijuana Millionaires ditayangkan di layanan streaming Amazon Prime, Apple TV juga Pluto TV.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "BNN Musnahkan 10,5 Hektare Ladang Ganja"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)