Joshua Suherman Sudah Yakin dengan Clairine Clay, Kapan Nikah?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 06:00 WIB
Pasangan muda Joshua Suherman dan Clairine Christabel.
Joshua Suherman sudah yakin dengan Clairine Clay. (Foto: Dok. Instagram/clairineclay)
Jakarta -

Joshua Suherman sudah dua tahun menjalani hubungan dengan pacarnya, Clairine Christabel atau akrab dikenal Clairine Clay. Ia pun sudah yakin untuk masuk ke jenjang yang lebih serius.

Namun Joshua Suherman belum tahu kapan niat baiknya itu akan terlaksana. Apalagi sekarang masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

"Kalau sama orangnya yakin, tinggal masalah waktunya saja. Kita lagi nggak enak situasi begini kan," ujar Joshua Suherman usai mengisi acara di Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Apalagi, Clairine Clay kini sedang fokus dengan pernikahan kakak kandungnya. Namun hal itu bukan menjadi masalah bagi Joshua Suherman untuk menikahinya.

"Bukan terkendala sih. Kakaknya kan mau nikah ya otomatis lagi fokus ke sana keluarganya. Aku juga nggak gimana-gimana ya support saja," kata Joshua Suherman.

"Nggak tahu (mau kapan), karena ini lagi pandemi, kakaknya juga ketunda, kan. Aku masih nggak tahu," lanjut mantan penyanyi cilik itu.

Joshua Suherman pun mengungkapkan alasan yang membuatnya yakin dan nyaman dengan Clairine Clay. Salah satu di antaranya adalah karena humoris.

"Kayaknya dari sebelum pacaran sama aku Clay bawaannya udah humoris banget. Itu juga mungkin yang bikin aku nyaman waktu PDKT sama dia. Dia juga mungkin ngerasa sefrekuensi gara-gara itu. Jadi bukan karena dia aku begitu dan sebaliknya. Memang udah dari sananya," tutur Joshua Suherman.

Karena sudah klop, Joshua Suherman sampai bikin band dengan Clairine Clay. Mereka menamainya dengan sebutan Regunada.

"Sebenernya bermusik terus, cuma nggak dirilis saja. Nah kali ini punya konsep yang lumayan seru. Ini sudah single kedua, nama bandnya adalah Regunada. Single terbarunya, judulnya Bayar Tuntas Rindu," ucap Joshua Suherman.

"Karena belakangan ini aku ketemunya sama dia jadi aku nggak punya banyak teman dekat. Memang orangnya lebih tertutup kalau nggak sama orang yang sudah kenal banget. Ya sudah nyamannya sama Clay ya sama Clay aja," pungkasnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Gelar Nikah Gratis untuk yang Membutuhkan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)