Sinopsis Three Days to Kill, Dibintangi Kevin Costner

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 12:22 WIB
three days to kill
Kevin Costner dalam Three Days to Kill / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Three Days to Kill adalah salah satu film aksi yang pernah dibintangi Kevin Costner. Film ini membawa sang aktor memerankan agen CIA.

Three Days to Kill mengikuti sepak terjang agen Ethan Renner dalam misi menangkap seorang kriminal yang punya sebutan Albino.

Ia merupakan kaki tangan seorang penyelundup senjata bernama Wolf yang diketahui menjual peledak kepada kelompok teroris di Belgrade.

Saat pertama menjalankan misi, Ethan gagal meringkus Albino. Ia tiba-tiba tak sadarkan diri dan hal itu menjadi kesempatan Albino melarikan diri.

Di bagian yang berbeda, Renner tengah didera sakit kanker otak yang mulai menyebar ke paru-parunya. Ia divonis hanya memiliki lima bulan untuk bertahan.

Berusaha menghabiskan momen akhirnya sebaik mungkin, Renner memutuskan menghampiri istri dan anaknya, Zooey, yang tinggal di Prancis. Renner kemudian berjibaku untuk tetap melaksanakan tugasnya menyelesaikan misi menangkap Albino. Di sisi lain, ia berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang istri dan putrinya, Zooey.

[Gambas:Youtube]

Suatu ketika, ia diajak menghadiri acara makan malam yang digelar oleh kekasih putrinya. Orang tua kekasih Zooey nyatanya adalah seorang pebisnis yang berurusan dengan Wolf. Ethan berusaha memuluskan misinya untuk menangkap Wolf. Lantas, bagaimana nasib istri dan putrinya, Zooey?

Three Days to Kill dirilis di layar lebar tahun 2014. Film ini disutradarai McG dan naskahnya ditulis oleh Luc Besson dan Adi Hasak.

Film ini turut dibintangi Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, dan Eriq Ebouaney. Film ini melakukan pengambilan gambar di Prancis juga Beograd serta Belgrade.

Selain Kevin Costner, Hailee Steinfeld didapuk sebagai pemeran perempuan utama dalam cerita.

Dibuat dengan budget produksi 28 juta dolar, Three Days to Kill meraup pendapatan 52,6 juta dari penayangannya di bioskop.

Malam ini Three Days to Kill dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini dapat jadi pilihan hiburan Selasa malam. Three Days to Kill tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)