Sinopsis Biker Boyz, Persaingan Para Pebalap Motor

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 13:14 WIB
Biker Boyz
Aksi pebalap motor dalam Biker Boyz tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Biker Boyz menceritakan tentang persaingan sengit di dunia balap motor. Film ini dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini.

Biker Boyz mengikuti Kid, seorang anak yang gandrung pada dunia balap motor. Kemampuannya mengendalikan kendaraan roda dua itu begitu cemerlang.

Keberadaan Kid pun menjadi perhatian Smoke, yang dikenal sebagai raja balap motor. Smoke merasa, sosok Kid akan mengancam gelar yang selama ini dipegang Smoke.

Kid merupakan seorang pebalap pemula. Ia berkeinginan adu kemampuan dengan Smoke setelah meninggalnya sang ayah dalam sebuah insiden balapan yang terjadi. Insiden tersebut tak langsung melibatkan Smoke dan motornya.

Kid tak segan menunjukkan kemampuannya kepada Smoke. Bahkan ia memamerkan aksinya dengan motor yang ia kendarai di tengah balapan yang melibatkan aksi Smoke di dalamnya.

Di momen itu, Kid berhasil memenangkan perlombaan dan kerumunan tampaknya menyukai aksi-aksinya.

[Gambas:Youtube]

Smoke menolak permintaan Kid dengan alasan Kid masih terlalu muda. Meski begitu, Kid berusaha membuktikan kemampuannya pada Smoke.

Ia menginginkan gelar juara yang dimiliki dan dipegang Smoke selama ini.

Biker Boys merupakan drama action olahraga yang pernah dirilis di tahun 2003. Film ini dibintangi deretan aktor di antaranya Laurence Fishburne, Derek Luke, Meagan Good, Djimon Hounsou, Brendan Fehr, Rick Gonzalez, Larenz Tate, Terrence Howard, Orlando Jones, Salli Richardson, dan Kid Rock.

Biker Boyz yang disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Reggie Rock Bythewood ini juga menampilkan Lisa Bonet dan Vanessa Bell Calloway.

Malam ini, Biker Boyz dijadwalkan tayang di Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Cekal Netflix Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)