Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Benicio del Toro Jadi Gembong Narkotika

Devy Octaviany - detikHot
Jumat, 31 Jul 2020 16:37 WIB
Escobar Paradise Lost
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Trans TV menayangkan kisah tentang Pablo Escobar dalam Escobar: Paradise Lost namun direkam dari pandangan pihak ketiga. Film ini dapat ditonton lewat Bioskop Trans TV.

Film Escobar: Paradise Lost membawa kisah tentang seorang peselancar bernama Nick Brady. Ia jatuh cinta kepada seorang perempuan saat dirinya tengah berada di Kolombia.

Semakin dalam Nick mengenal wanita ini, ia baru mengetahui wanita yang menjalin asmara dengannya adalah keponakan gembong narkoba, Pablo Escobar.

Jalinan asmara tersebut membuat Nick terseret pada kehidupan hitam Escobar dengan bisnis besarnya dalam obat-obatan terlarang. Karakter Pablo Escobar sendiri diperankan oleh Benicio del Toro.

Sutradara Andrea Di Stefano, meluruskan film ini bukanlah film biopik. Ia yang juga menulis naskah membawa kisah Pablo Escobar mengembangkan cerita dari seseorang.

[Gambas:Youtube]




"Ide cerita ini datang dari cerita yang pernah saya dengar sebelumnya. Bahwa ada seorang pemuda asal Italia yang datang ke Kolombia untuk menemui saudaranya kemudian tak sengaja menjadi dekat dengan salah satu keluarga Escobar. Pemuda tersebut kemudian terjebak dalam masalah sesudahnya," ujar sutradara Andrea Di Stefano.

Sutradara Di Stefano sendiri membawa kisah film Escobar Paradise Lost ke dalam alur thriller bercampur romansa. Sebelumnya, film ini dirilis ke layar lebar pada tahun 2014.

Beragam kritik diterima film tersebut. The Hollywood Reporter menyebut film ini sebagai 'sebuah drama perdagangan obat bius yang menegangkan.'

Film ini juga memuji Benicio del Toro seperti sosok mafia dalam film The Godfather. Di Rotten Tomatoes, film ini menuai skor 5.6/10. Escobar: Paradise Lost dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Menguak Asal Usul Kekuatan Elsa di ''Frozen 2''"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)