detikHot

tv-news

Sinopsis Hummingbird, Jason Statham Lakukan Aksi Balas Dendam

Senin, 27 Jul 2020 13:24 WIB Tim detikhot - detikHot
Hummingbird Jason Statham jadi tunawisma dalam Hummingbird yang tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Jason Statham selama ini dikenal sebagai salah satu aktor yang cukup laris di film-film action Hollywood. Salah satunya film action berjudul Hummingbird.

Dalam film ini, Jason Statham berperan sebagai Joey Jones. seorang mantan prajurit pasukan khusus yang gagal tengah berusaha menghadapi dunia kriminal London. Joey merupakan mantan tentara pasukan khusus yang kemudian menjadi seorang tunawisma setelah lari dari pengadilan militer.

Dia terjebak dalam dunia kriminal London dan mencuri identitas orang lain sebelum berubah menjadi malaikat pembalas.

Joey hidup menggelandang di gang-gang London yang suram dan berusaha memulai hidup baru namun semua berubah kala ia dikejar para penagih utang.

Film ini menandai debut sutradara Steven Knight yang juga menulis naskah. Dalam film ini, Jason Statham akan beradu akting dengan Agata Buzek, Lee Asquith-Coe, Vicky McClure, Benedict Wong, Senem Temiz, Siobhan Hewlett, David Bradley, dan Andrew Ellis.

Hummingbird menjadi salah satu film yang disukai Statham dari segi cerita.

[Gambas:Youtube]


"Saya sangat menyukai naskahnya. Itu adalah naskah yang bagus untuk dibaca dan saya merespons dengan sangat cepat pada naskah yang bagus," ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Judul Hummingbird sendiri memiliki makna dari sebuah filosofi.

"Hummingbird adalah drone militer yang mereka gunakan dalam cerita film ini. Pada dasarnya itu adalah simbol untuk perjuangan dan kepercayaan diri Joey, itu adalah simbol untuk apa yang dia lakukan karena dia tahu mereka melihat apa yang dia lakukan dan dia tidak pernah bisa menjauh dari mereka," tutur Statham lagi.

Malam ini, Hummingbird dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan usai aksi Mark Wahlberg dalam Patriots Day.

Hummingbird dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Film Keempat BTS 'Break The Silence' Rilis September"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com