detikHot

tv-news

Sinopsis The K2 Episode 5, Kaburnya Anna

Kamis, 30 Jul 2020 08:00 WIB Tim detikhot - detikHot
Drakor The K2 The K2 tayang di Trans TV / Foto: Istimewa
Jakarta -

Di episode The K2 sebelumnya, Je Ha sudah bertemu dengan Anna. Pertemuannya tak terduga yakni kala Je Ha berusaha menyelamatkan Yoo Jin.

Banyak yang tak menyukai Je Ha dan menganggapnya seperti serigala liar. Namun keberadaan Je Ha menjadi penting dalam grup karena ia melakukan hal-hal yang tak terduga.

Sebuah peristiwa tak terduga dialami pejabat Yoo Jin saat menghadiri pemakaman bibinya. Je Ha pun berusaha menyelamatkan pejabat Yoo Jin.

Di episode kali ini, Je Ha diundang memasuki ruang bawah tanah rahasia yang memiliki semua data rahasia. Di ruangan itu, dia melihat semua kejadian menyeramkan di Irak yang terjadi kala itu dan menceritakan alasan Rania dibunuh.

Anna berhasil kabur dari rumah dengan menyamar sebagai J4. Anna kabur dari rumah untuk mencari keberadaan pengasuhnya saat dia kanak-kanak. Anna tiba-tiba muncul di kapel dengan menyamar sebagai biarawati.

Namun Anna kembali menghilang dan Je Ha berhasil menemukan Anna di taman bermain. Anna mendadak tidak sadarkan diri setelah memakan es krim yang diberikan Je Ha.

Kim Je Ha diperankan oleh aktor Ji Chang Wook. Ia merupakan seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2. Lawan mainnya, Yoona SNSD berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan mempunyai phobia terhadap keramaian.

The K2 ini adalah drama dengan genre action, romance dan ada unsur politik. Serial ini tayang di Trans TV sejak 24 Juli.

The K2 menjadi drama Korea yang tak kalah menghibur setelah sebelumnya Trans TV menayangkan Angel's Last Mission. Drama tersebut dibintangi Kim Myung-soo dan Shin Hye-sun.

Jangan lewatkan The K2, drama Korea ini tayang mulai pukul 09.30 WIB.




Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com