Selamat Ulang Tahun Ji Chang Wook!

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 05 Jul 2020 09:36 WIB
Ji Chang Wook
Foto: @jichangwook/ instagram Ji Chang Wook ulang tahun hari ini
Jakarta -

Ji Chang Wook merayakan momen bahagianya hari ini. Netizen Indonesia pun riuh mengucapkan selamat hari ulang tahun pada pemeran Melting Me Softly di jagat maya.

Ji Chang Wook trending di Indonesia dan dibicarakan para penggemarnya sejak kemarin. Seakan tak pernah habis pemberitaan tentang Ji Chang Wook, netter mendoakan yang terbaik pada sang aktor.

"Saengil chukha hamnida mas jichang. Makin tua makin makin deh," tulis seorang netizen.

"Once again Happy Birthday. Cepat2 corona berlalu biar bisa cepat ketemu oppa satu ini #JiChangWook," tulis @kimcheese131.

"Saengil chukha hamnida ahjussi rasa oppa yg semakin tua semakin bikin lemes 🕊#JiChangWook," tulis @ayiyaiyayi.



"Awal mula jatuh cinta ke #JiChangWook di Healer. Busyeeet keren nya bukan main, lompat sana lompat sini gelut sana gelut sini
Wajah tersenyum dengan mata bentuk hati. Kalo kalian yeorobeun?" tulis akun @infodrakor.

Sehari sebelum ulang tahun yang ke-33, Ji Chang Wook mengucap terima kasih kepada fans dari Filipina dan dunia yang berdonasi kepada Miral Welfare Foundation.

Ji Chang Wook
mengunggah sertifikat apresiasi bertuliskan para penggemarnya memberikan donasi sebesar 650.000 won atau sekitar 400 kilogram beras kepada yang membutuhkan.

"Untuk merayakan hari ulang tahunku, banyak orang berkumpul bersama dengan semangat seperti ini," tulis Ji Chang Wook, seperti dilihat detikcom.

"Kalian semua adalah orang yang benar-benar luar biasa. Saya banyak belajar. Terima kasih, aku mencintaimu," ucap Ji Chang Wook lagi.



Lahir di kota Anyang, Korea Selatan pada 5 Juli 1987, Ji Chang Wook memulai aktingnya sebagai Dong-hae dalam drama harian Smile Again di tahun 2010. Namanya kian dikenal setelah memerankan drakor tersebut.

Ji Chang Wook pun membintangi sejumlah drakor dan film berikutnya. Salah satu yang menjadi pembicaraan adalah ketika beradu akting dengan Yoona SNSD dalam The K2.

Pada 2014, ia berhasil mendapatkan penghargaan seni Baeksang untuk kategori televisi sebagai aktor terpopuler di drakor Empress Ki. Tiga tahun berikutnya ia meraih penghargaan bidang film sebagai aktor baru terbaik dalam Fabricated City.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)