detikHot

tv-news

Sinopsis Criminal, Tayang 29 Juli di Bioskop Trans TV

Rabu, 29 Jul 2020 13:04 WIB Tim detikhot - detikHot
criminal Criminal tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Criminal merupakan film tentang seorang terpidana yang ingatannya diimplan untuk sebuah misi CIA. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Criminal mengikuti Xavier Heimdahl yang berusaha membuat program untuk menghasilkan kode komputer yang dapat meretas pertahanan nuklir. Ia menunjuk seorang rekan yang dipanggil The Dutchman untuk membuat akses kode tersebut.

The Dutchman diam-diam membagi apa yang ia ketahui kepada seorang agen CIA, Bill Pope. Pope berusaha melindungi The Dutchman namun usahanya sia-sia.

Heimdahl menemukannya dan menyiksa Pope hingga tewas. Rekan Bill Pope, Quaker Wells berusaha untuk menemukan The Dutchman yang menghilang. Ia pun melakukan cara untuk melindungi rahasia yang ia ketahui dari The Dutchman.

Wells meminta bantuan kepada Dr. Micha Franks untuk melakukan implan ingatan miliknya kepada seorang terpidana bernama Jerico Stewart. Ingatan sang napi kini didominasi dengan ingatan milik Pope yang tewas di tangan Heimdahl.

CIA mengetahui bahwa The Dutchman berencana untuk menjual program itu kepada Rusia. Untungnya, mereka dapat menemukan Jerico setelah dia menghubungi Dr. Franks untuk pengobatan menggunakan kode CIA milik mendiang Bill Pope.

[Gambas:Youtube]

Jerico mulai mengembangkan emosi dan memanfaatkan pengalaman yang dimiliki Bill Pope. Ketika Jerico berusaha menelusuri rute yang diambil oleh Bill untuk menyembunyikan The Dutchman, Heimdahl menciptakan gangguan di bandara yang menarik perhatian Wells, memungkinkan kaki tangan Heimdahl dan kekasihnya Elsa untuk mencoba dan menangkap Jerico. Di saat yang genting tersebut kaki tangan Heimdahl membunuh pengawal CIA Jerico yang melarikan diri lewat sebuah jembatan.

Criminal merupakan thriller yang digarap sutradara Ariel Vromen dan naskahnya ditulis oleh Douglas Cook dan David Weisberg.

Film ini dibintangi Kevin Costner, Gary Oldman, dan Tommy Lee Jones juga Gal Gadot dan Ryan Reynolds.

Dirilis di tahun 2016, Criminal tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Criminal dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Film Keempat BTS 'Break The Silence' Rilis September"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com