Sinopsis The K2 Episode 3, Je Ha Dikejar Komplotan Misterius

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 08:15 WIB
Drama Korea The K2
The K2 tayang di Trans TV / Foto: tvN
Jakarta -

Drama Korea The K2 memasuki episode 3. Sebelumnya tingkah laku Je Ha diamati oleh JSS. JSS menemukan keberadaan Je Ha dan mencoba membunuh dua suami istri yang sudah lanjut usia saat Je Ha tidak berada di sana.

Je Ha marah karena Yoo Jin memerintahkan untuk menyakiti orang tidak bersalah. Je Ha berusaha untuk menyerang kediaman Yoo Jin untuk memberikan peringatan.

Yoo Jin pun memerintahkan pasukannya untuk mengejar Je Ha dan membunuhnya serta orang-orang yang berada di sekitarnya.

Di episode kali ini, usaha Yoo Jin untuk menangkap Je Ha justru berbalik dan dia malah menjadi sandera oleh Je Ha. Ketika Je Ha berusaha kabur dari rumah Yoo Jin dengan membawa Yoo Jin sebagai sandera, orang-orang misterius mengejar dan berusaha mencelakai Je Ha dan Yoo Jin.

Sadar dirinya telah diselamatkan oleh Je Ha, Yoo Jin memerintahkan anak buahnya untuk membawa Je Ha ke rumah sakit bersamanya. Pak Joo menawarkan Je Ha untuk bergabung dengan JSS karena dia merasa Je Ha memiliki kualitas yang sangat baik sebagai pengawal. Lantas, bagaimana respons Je Ha?

Kim Je Ha diperankan oleh aktor Ji Chang Wook. Ia merupakan seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2. Lawan mainnya, Yoona SNSD berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan mempunyai phobia terhadap keramaian.

The K2 ini adalah drama dengan genre action, romance dan ada unsur politik. Serial ini tayang di Trans TV sejak 24 Juli.

The K2 menjadi drama Korea yang tak kalah menghibur setelah sebelumnya Trans TV menayangkan Angel's Last Mission. Drama tersebut dibintangi Kim Myung-soo dan Shin Hye-sun.

Jangan lewatkan The K2, drama Korea ini tayang mulai pukul 09.30 WIB.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)