detikHot

tv-news

Sinopsis The K2 Episode 1, Tayang di Trans TV

Jumat, 24 Jul 2020 08:47 WIB Tim detikhot - detikHot
Drama Korea The K2 The K2 tayang di Trans TV/ Foto: Istimewa
Jakarta -

Trans TV menayangkan drama Korea yang tak kalah menghibur selepas Angel's Last Mission. Ada The K2 yang dapat disaksikan pecinta drakor.

Hari ini, Jumat (24/7/2020), episode pertama The K2 mulai tayang. Dikisahkan Je Ha diminta untuk memperbaiki spanduk dan pergi ke gedung Perusahaan Keamanan JSS pada malam hari. Selagi memperbaiki spanduk tersebut, dia menyaksikan pejabat Kang berselingkuh.

Tepat setelah kejadian itu, beberapa penyerang tidak dikenal menerobos gedung untuk mendapatkan bukti tentang perselingkuhan pejabat Kang dengan wanita lain.

Je Ha berusaha masuk untuk menyelamatkan wanita lansia petugas kebersihan. Setelah melihat cctv Pak Joo terkejut orang yang bertugas memperbaiki spanduk adalah Je Ha bekas anak buahnya sebelum dia bergabung dengan JSS.

Namun pak Joo khawatir nyawa anak buahnya dalam berbahaya ketika akan menerobos kediaman Je Ha.

Sedikit latar belakang tentang sosok Kim Je-ha, ia adalah mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone. Sementara di Irak, ia dijebak karena pembunuhan kekasihnya Raniya, seorang warga sipil. Akibatnya, dia melarikan diri dan menjadi buron.

Dia kembali ke Korea Selatan dan secara kebetulan, ditawari untuk bekerja sebagai pengawal oleh Choi Yoo-jin, pemilik Perusahaan Keamanan JSS dan istri dari calon presiden, Jang Se-joon.

Dia menerima pekerjaan sebagai imbalan yang dia butuhkan untuk membalas dendam pada kandidat presiden lainnya, Park Kwan-soo, yang sebelumnya memerintahkan pembunuhan kekasihnya.

Dalam drama Korea ini, Ji Chang Wook berperan menjadi Kim Je Ha, seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2.

Lawan mainnya, Yoona SNSD berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan diluar negeri dan mempunyai phobia terhadap sorot cahaya dan keramaian. The K2 ini adalah drama dengan genre action, romance dan ada unsur politik.

The K2 dapat disaksikan Senin sampai Jumat di Trans TV setiap pukul 09.30 WIB.




Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com