detikHot

tv-news

Sinopsis Mission Impossible: Fallout, Aksi Tom Cruise Hadapi Teroris

Minggu, 26 Jul 2020 12:25 WIB Tim detikcom - detikHot
Mission Impossible Fallout Sinopsis Mission Impossible Fallout. Foto: Mission Impossible Fallout (imdb.)
Jakarta -

Malam ini, Tom Cruise hadir di Bioskop Trans TV. Aksinya menghadapi para teroris dapat disaksikan dalam Mission Impossible: Fallout.

Dua tahun setelah penangkapan Solomon Lane, sisa-sisa organisasinya, Syndicate, telah direorganisasi sebagai kelompok teroris. Agen IMF Ethan Hunt ditugaskan untuk membeli tiga inti plutonium curian di Berlin dari gangster sebelum direbut para teroris. Dia bergabung dengan Benji Dunn dan Luther Stickell untuk misi, tetapi tim gagal ketika Stickell disandera dan upaya Hunt untuk menyelamatkannya memungkinkan para teroris itu untuk kabur dengan plutonium. Tim kemudian menangkap ahli senjata nuklir Nils Delbruuk, yang izin keamanannya dicabut karena kefanatikannya yang anti-agama dan yang merancang bom nuklir untuk klien kelompok teroris tersebut, yakni seorang ekstrimis bernama John Lark.

Marah pada kegagalan IMF untuk mengamankan plutonium, Direktur CIA, Erica Sloane menginstruksikan agen Divisi Aktivitas Khusus, August Walker untuk mengikuti Hunt. Hunt dan Walker menyusup ke pesta klub malam di Paris di mana Lark diyakini membeli inti dari pedagang senjata Alanna Mitsopolis, yang juga dikenal sebagai White Widow, yang bertindak sebagai perantara dalam penjualan plutonium. Mereka melacak seorang pria yang mereka curigai sebagai Lark. Hunt mengasumsikan peran Lark tanpa menyamar, ia melarikan diri dari pembunuh bayaran yang dikirim untuk membunuh dirinya dan Mitsopolis.

Untuk mengamankan plutonium, Mitsopolis meminta bantuan Hunt. Dia menyediakan salah satu inti plutonium sebagai uang muka. Hunt dan Mitsopolis bekerja sama. Di sebuah tempat di London, Sekretaris IMF Alan Hunley berhadapan dengan Hunt, yakin dia adalah John Lark yang asli. Sayang, unit CIA telah disusupi oleh para teroris, dan Walker memerintahkan mereka untuk melakukan penyerangan. Walker membunuh Hunley dan melarikan diri setelah Hunt mengejarnya di kota. Walker menjadi ancaman baru bagi Hunt. Ia memberi tahu Hunt bahwa ia tahu lokasi mantan istri Hunt, Julia dan mengancam hidupnya jika Hunt mengikutinya.

Film 'Mission Impossible: Fallout' menjadi aksi terbaru Tom Cruise setelah 'Rogue Nation' 2015. Di usianya berkepala 50, Cruise masih memiliki daya tarik sebagai agen rahasia yang handal menghentikan kriminal.

Film ini juga menjadi film 'Mission Impossible' kedua bagi Rebecca Ferguson. Sebelumnya Ferguson tampil di seri 'Rogue Nation' 2015.

Malam ini, Mission Impossible: Fallout tayang di Bioskop Trans TV. Tayang perdana di layar kaca, film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "'The Meg' dan 'Mission Impossible' Bertarung di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com