detikHot

tv-news

Sinopsis Angel's Last Mission Episode 16

Kamis, 23 Jul 2020 07:45 WIB Tim detikhot - detikHot
Kim Myung Soo di Drama Angels Last Mission Angel's Last Mission / Foto: KBS
Jakarta -

Angel's Last Mission kali ini menjadi momen penuh dilema bagi Yeon Seo. Yeon Seo hilang kesadaran setelah tampil untuk Fantasia.

Yeong Da dan Ki Chun pergi ke kantor polisi untuk menemui Ru Na tapi bahkan pada situasi seperti itu Ru Na hanya memikirkan soal apakah Ni Na menjadi Giselle atau tidak.

Kim Dan ingin berada di samping Yeon Seo, tetapi tidak ada waktu yang tersisa baginya untuk terus bersama Yeon Seo.

Yeon Seo pulang ke rumah bersama Kim Dan, dan mereka menghabiskan waktu bersama dengan bahagia. Namun Yeon Seo menyadari bahwa itu hanyalah mimpi.

Kim Dan meminta Yeon Seo untuk hidup bahagia tanpanya dan berpamitan. Setelah Yeon Seo siuman dari koma, Kim Dan menghilang dan Yeon Seo mencoba untuk melanjutkan hidup namun terus melihat bayangan Kim Dan.

Sebelumnya Ki Joon mencoba membunuh Kim Dan dan Hu berhasil menyelamatkan Kim Dan saat itu. Yeon Seo memberitahu Kang Woo bahwa dia tidak akan tampil karena dia merasa tidak ada waktu tersisa untuk dihabiskan bersama Kim Dan.

Kim Dan mendengar percakapan itu dan memberitahu Yeon Seo untuk tetap tampil.

Sementara itu, Yeon Seo dan Kim Dan membaca laporan Hu di gereja dan mereka mengetahui perasaan Hu yang paling dalam.

Angel's Last Mission bercerita tentang seorang malaikat tampan yang ceroboh bernama Kim Dan, yang ditugaskan untuk mengirimkan cinta sejati pada balerina cantik berhati dingin. Ia tidak percaya cinta karena luka batin.

Drama Korea ini merupakan salah satu drama fantasy romance yang sukses di Korea Selatan. Saat ditayangkan pada 2019 lalu, drama ini menjadi salah satu yang populer di kalangan para pecinta drama.




Simak Video "Masak Masak: Bikin Camilan Mie Enak Favorit Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com