detikHot

kdrama

Shin Hye-sun Nangis Ciuman dengan Kim Myung-soo di Angel's Last Mission

Jumat, 03 Jul 2020 10:28 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Drama Korea Angels Last Mission: Love Foto: KBS
Jakarta -

Shin Hye-sun dan Kim Myung-soo beradu peran di drama bertajuk Angel's Last Mission: Love pada 2019. Kini drama tersebut ditayangkan oleh Trans TV.

Drama ini bercerita tentang seorang malaikat tampan yang ceroboh bernama Kim Dan, yang ditugaskan untuk mengirimkan cinta sejati pada balerina cantik berhati dingin. Ia tdai percaya cinta karena luka batin.

Balerina bernama Lee Yeon Seo itu kehilangan penglihatan karena sebuah kecelakaan. Berbagai masalah menimpanya, sehingga sang malaikat harus turun tangan untuk membantu sang balerina dalam waktu 100 hari.

Shin Hye-sun dan Kim Myung-soo sama-sama bersinar di drama ini. Chemistry keduanya dinilai terjalin dengan sangat baik.

Bahkan di salah satu adegan, Shin Hye-sun menangis karena terharu. Hal tersebut tampak dari video di balik layar yang dirilis pihak produksi di YouTube.

[Gambas:Youtube]

Kim Myung-soo tampak meminta tisu kepada para staf setelah menghapus air mata Shin Hye Sun. "Yeon Seo menangis," ujarnya.

Keduanya kemudian melihat adegan yang baru saja diambil di layar monitor. Shin Hye-sun pun menjelaskan mengapa ia menangis saat beradegan ciuman dengan Kim Myung-soo.

"Aku menangis karena tersentuh ketika Dan bilang ia mencintaiku," ungkap Shin Hye-sun.

Angel's Last Mission: Love merupakan salah satu drama bergenre fantasi romantis. Saat ditayangkan pada 2019 lalu, drama ini menjadi salah satu yang populer di kalangan para pecinta drama.

Kini, pemirsa bisa menontonnya di Trans TV mulai 2 Juli 2020. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 - 11.00 WIB.

Jangan sampai kelewatan, ya! Nantikan juga adegan ciuman Shin Hye-sun dan Kim Myung-soo yang saat ditayangkan menjadi perhatian penggemar.




Simak Video "Niat Diet, Cita Citata Malah Kena Infeksi Lambung"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com