detikHot

tv-news

Joey King dan Jacob Elordi Syuting Bareng di The Kissing Booth 2

Sabtu, 25 Jul 2020 16:07 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Joey King attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Joey King bicara soal The Kissing Booth 2. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Berpisah dari kekasih tentunya jadi hal yang menyakitkan bagi kebanyakan orang. Biasanya, setelah putus cinta, kita enggan bertemu mantan pacar kita.

Tapi apa jadinya apabila mau tidak mau kita harus bekerja sama dengan orang yang dulu kita cintai? Terlebih, harus berakting sebagai sepasang kekasih yang masih saling mencintai.

Itu mungkin yang terjadi pada Joey King dan Jacob Elordi dalam film The Kissing Booth 2. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih yang harus menjalani hubungan jarak jauh, Elle dan Noah dalam film tersebut.

Kedekatan Joey King dan Jacob Elordi bermula karena mereka bertemu saat syuting film pertama The Kissing Booth. Keduanya mengalami cinta lokasi dalam proses penggarapan film yang tayang di Netflix pada 2018 itu.

Setelah mengunggah sejumlah foto kedekatan mereka di Instagram, keduanya akhirnya mengaku pada publik bahwa mereka tengah berpacaran.

Joey King dan Elordi berkencan kurang lebih nyaris selama satu tahun. Akan tetapi pada akhir 2018, Joey King menghapus semua fotonya bersama Elordi.

Keduanya kemudian menjalani hidup masing-masing, Joey King bermain dalam The Act sedangkan Elordi berakting dalam Euphoria.

Mereka tidak pernah benar-benar mengumumkan berakhirnya hubungan mereka. Tapi pada wawancara di podcast Mood with Lauren Elizabeth, Joey King mengungkapkan bahwa mencium mantan kekasih membuatnya menggila.

"Itu adalah pengalaman yang liar, namun sejujurnya itu adalah waktu yang bagus karena aku belajar banyak tentang diriku dan aku bertumbuh sebagai seorang bintang film dan juga pribadi," ujar dia.

Baru-baru ini, barulah Joey King dan Jacob Elordi terbuka mengenai ujian yang mereka lalui dalam hubungan mereka. Keduanya mengaku betapa beratnya menjalin hubungan asmara ketika semua mata tertuju pada mereka.

"Di dunia ini, semua orang ingin tahu urusanmu dan apa yang kamu lakukan," buka Joey King dikutip dari ET Online, Sabtu (25/7/2020).

"Aku rasa ini sangat menarik ketika kamu melakukan sesuatu dan orang-orang merasa kamu berhutang penjelasan pada mereka, tapi aku mengerti," sambungnya.

Joey King juga mengatakan, "Untuk, aku telah melalui beberapa hal secara publik ataupun pribadi, semuanya tentang menemukan keseimbangan dan menemukan apa yang membuatmu nyaman."

Meski demikian, ia menghadapinya dengan cukup optimis. "Itu bisa saja menjadi brutal, namun kamu tahu, akhir yang bahagia datang pada siapapun yang menunggu," tutur Joey King lagi.




Simak Video "Tips Amel Carla untuk Influencer Pemula di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com