Fakta-fakta Joey King, Pemeran Elle di The Kissing Booth 2

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 12:34 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Joey King attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Fakta Joey King bintang The Kissing Booth 2. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta -

Nama Joey King tengah menjadi perbincangan. Sebab filmnya, The Kissing Booth 2 baru saja mulai tayang di Netflix kemarin, Jumat, 25 Juli 2020.

Dalam film itu, dia berperan sebagai Elle Evans. Sang tokoh utama yang bersahabat dengan Lee Flynn (Joel Courtney) dan berpacaran dengan Noah Flynn (Jacob Elordi).

Dirinya memulai akting sejak berusia belia. Berikut fakta-fakta tentang Joey King.

Berusia 21 Tahun

Akhir bulan ini, Joey King akan merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Ia lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 30 Juli 1999.

Dirinya merupakan anak ketiga dan memiliki dua orang kakak perempuan, yaitu Kelli dan Hunter King.

Sama seperti dirinya, sang kakak, Hunter King, juga seorang aktris yang pernah bermain dalam film Our Last Day as Children hingga A Girl Like Her.


Dikenal Berkat Ramona and Beezus

Joey King memulai kariernya sejak masih kecil. Ia dikenal berkat perannya sebagai Ramona Quimby dalam Ramona and Beezus (2010).

Dalam film yang diadaptasi dari karya Beverly Cleary tersebut, dia beradu akting dengan Selena Gomez, Ginnifer Goodwin, hingga Josh Duhamel.


Pernah Jadi 'Anak' Adam Sandler

Dirinya memulai debut aktingnya lewat film Reign Over Me (2007). Dalam film yang disutradarai oleh Mike Binder itu ia berperan sebagai anak dari Adam Sandler.


Pernah Jadi Figuran

Sebelum memperoleh peran utama, Joey King banyak melakoni peran kecil dan figuran. Misalnya ia pernah muncul dalam series New Girl yang dibintangi Zooey Deschannel.

Ia juga pernah Talia al Ghul kecil dalam salah satu film Batman, yakni The Dark Knight Rises (2012)


Jadi Model Video Klip

Ada sejumlah video klip yang pernah dibintangi oleh Joey King, di antaranya Mean dari Taylor Swift, Sue Me dari Sabrina Carpenter, dan Tongue Tied dari Marshmello, Yungblud dan Blackbear.



Simak Video "Masker Buff dan Scuba Tak Disarankan Dipakai di KRL, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)