detikHot

tv-news

Sinopsis Standoff, Pertemuan Mantan Tentara dengan Pembunuh Bayaran

Senin, 13 Jul 2020 12:32 WIB Tim Detikhot - detikHot
Film Standoff Bioskop Trans TV hadirkan film Standoff Foto: Dok. IMDb
Jakarta -

Lawrence Fishburn dikenal lewat perannya dalam The Matrix. Ia menjadi mentor dan guru bijak bagi Neo yang dibintangi Keanu Reeves.

Namun penampilannya bertolak belakang dalam Standoff. Lawrence Fishburn berperan sebagai seorang pembunuh sadis tanpa ampun.

Film Standoff mengikuti jejak seorang pembunuh bayaran. Aksinya saat mengakhiri hidup seseorang di sebuah komplek pemakaman disaksikan oleh seorang bocah perempuan.

Sang bocah mengabadikannya lewat sebuah kamera. Tahu aksinya ketahuan, sang pembunuh kemudian mengejar bocah perempuan itu untuk menghindari bukti pembunuhan yang dilakukannya tersebar.

Sang bocah berlari hingga sampai di sebuah rumah milik mantan seorang veteran. Sang pembunuh bayaran pun mendatangi rumah tersebut.

Kehadiran bocah bernama Bird itu mengingatkan sang mantan tentara ini teringat dengan mendiang putranya yang meninggal dunia. Ia pun bertekad untuk melindungi Bird dari sang pembunuh bayaran.

Seharian, ia beradu tembak dengan sang mantan tentara yang memilih berada di lantai atas. Sementara sang mantan tentara mencoba membantu Bird menyembunyikan gambar yang diambilnya saat sang pembunuh beraksi menghabisi seseorang di pemakaman.

Standoff menjadi thriller drama yang disodorkan oleh sutradara Adam Alleca. Tema besar film ini adalah kebuntuan antara yang baik dan yang jahat.

Plot film ini jelas menggambarkannya lewat plot yang diwakilkan oleh karakter sang pembunuh bayaran dan mantan tentara.

Tema baik dan jahat juga direpresentasikan dari penampilan pembunuh bayaran dan sang mantan tentara di mana mereka mengenakan busana hitam dan putih. Sang pembunuh bayaran juga digambarkan berada di tempat yang gelap sementara sang mantan tentara ditempatkan di latar tempat yang terang.

Standoff dijadwalkan meramaikan Trans TV malam ini. Film ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.30 WIB.




Simak Video "Masak Masak: Bikin Camilan Mie Enak Favorit Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com