detikHot

movie

Winona Ryder Ungkap Sudah Menikah dengan Keanu Reeves di Syuting Dracula

Rabu, 24 Jun 2020 13:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Brams SToker Dracula Winona Ryder dalam Bram's Stoker Dracula / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Terungkap fakta masa lalu di antara Keanu Reeves dan Winona Ryder. Keduanya dipasangkan dalam film Bram Stoker's Dracula besutan Francis Ford Coppola, 28 tahun lalu.

Winona mengatakan ada satu adegan yang di mana ia dan Keanu Reeves melakukan pernikahan sungguhan dalam film itu. Winona meyakini, pernikahan tersebut terjadi secara sungguhan.

"Kami sebenarnya menikah sungguhan di film itu. Aku bersumpah, itu benar. Francis Coppola membawa pendeta sungguhan dari Rumania dan kami melakukan prosesi itu jadi ya kami menikah," ungkap Winona seperti dilansir Comicbook.



Bram's Stoker's Dracula merupakan film lama yang diadaptasi dari novel Dracula karya penulis Bram Stoker yang dirilis di tahun 1897. Film ini dibintangi Gary Oldman, Anthony Hopkins juga Keanu Reeves.

Sebelumnya, sutradara Francis Coppola juga meyakini hal yang sama bahwa Keanu Reeves dan Winona Ryder tak hanya jadi pasangan di filmnya. Coppola mengejutkan publik ketika dua tahun lalu ia mengatakan dirinya tak menyangka hubungan Winona Ryder dan Keanu Reeves tak terlihat sementara ia pikir keduanya menikah secara sah.

Bram's SToker DraculaKeanu Reeves dan Winona Ryder dalam Bram's Stoker Dracula Foto: (dok. imdb.)



Film Bram's Stoker Dracula menjadi salah satu film yang tak dilupakan oleh Winona Ryder. Ia mengingat bagaimana Keanu Reeves juga memperlakukannya amat baik bahkan ketika sutradara Francis Coppola meminta Reeves berpura-pura bertindak kasar pada Winona Ryder untuk kebutuhan syuting.

"Singkatnya aku harusnya menangis. Semestinya para aktor meneriakiku dengan kata-kata 'pelacur' untuk membuatku menangis. Tapi hanya Keanu yang tidak bersedia melakukan itu," ungkap Winona.



Bram's Stoker Dracula dirilis tahun 1992. Meski penampilan Keanu Reeves dikritik karena dianggap kurang pas berbicara dengan aksen Inggris, film ini tetap menerima sejumlah apresiasi. Bram's Stoker Dracula masuk dalam empat nominasi Oscar dan berhasil membawa pulang 3 piala di antaranya.

Soundtrack yang dinyanyikan Annie Lennox berjudul Love Song for a Vampire juga menjadi sukses secara internasional.




Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com